Lampu Merah Tidak Berfungsi, Perempatan Gandul Depok Macet Total

JABAR EKSPRES – Lalu lintas di Jalan Raya Gandul semakin padat, bahkan setelah dibukanya pintu Tol Brigif 1, kemacetan perempatan Jalan Raya Gandul dan Jalan Raya Bukit Cinere, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat semakin parah.

Berdasarkan pantauan JabarEkspres.com setiap pagi khusunya dihari kerja, lalu lintas di perempatan Gandul selalu macet, karena lampu lalu lintas yang berada disana tidak berfungsi.

BACA JUGA: ISPA di Depok Bukan Hanya Akibat Polusi Udara

Belum lagi tidak adanya petugas membuat pengendara saling berebut untuk saling mendahului, sehingga kemacetan di tengah perempatan Gandul tidak terelakkan.

Salah satu warga, Cinere, Sartono mengaku setiap pagi selalu terjebak macet di Gandul. Parahnya, kemacetan bisa mencapai Jalan Bukit Cinere, dari arah Kecamatan Cinere.

BACA JUGA: Disdukcapil Depok Ungkap Rekam KTP Bisa Diluar Jam Kerja, Ini dia Syaratnya

“Setiap pagi selalu macet, apalagi lampu lalulintas nya tidak berfungsi,” kata Sartono saat dikonfirmasi pada Senin, 4 September 2023.

Sementara, warga Kelurahan Gandul, Imron mengatakan karena tidak adanya petugas sehingga pengendara motor dan mobil saling berebut jalan, sehingga kendaraan menumpuk di tengah jalan. Sehingga kemacetan tidak bisa terelakkan.

“Ngga ada petugas, jadinya semua mau duluan, jadi malah numpuk di tengah jalan,” kata Imron. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan