Kecelakaan Maut Timpa Satu Keluarga di Sukabumi, Satu Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Kecelakaan maut di Sukabumi menimpa keluarga yang baru saja selesai belanja, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pada Minggu, 3 September 2023 sore hari sekira pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan Maut itu sontak membuat warga sekitar dan pengendara lain terkejut. Kecelakaan tersebut terjadi akibat kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi F 8553 SI melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cibadak kemudian menabrak keluarga yang baru saja selesai belanja dan tengah memarkirkan motornya di depan toko.

BACA JUGA: Laka Lantas Cimanggah Sukabumi Dikira Teror Geng Motor, Kepolisian Imbau Masyarakat Bijak Bersosial Media

Dalam Video rekaman CCTV yang diterima oleh JabarEkspres.com, kecelakaan maut itu memperlihatkan pasangan suami istri ditemani bersama anaknya tengah selesai membeli barang di salah satu toko yang berada di Jalan Sukabumi-Bogor.

Sesudah membeli barang tersebut, kemudian anak yang memakai baju merah itu menaiki motor bersama ayahnya yang sudah berada di atas motor, belum juga ibu dari anak itu menaiki motor, tiba-tiba truck berwarna kuning melaju dengan kecepatan lumayan tinggi dan menabrak keluarga tersebut.

BACA JUGA: Laka Lantas di Cimanggah Sukabumi, Satu Pemuda Regang Nyawa

Data unit laka lantas Polres Sukabumi mencatat, Kecelakaan maut itu menimpa Saikun (45) kepala keluarga, Marini (42) Isteri korban, dan anaknya berinisial MDS (5).

Dari Kecelakaan maut itu diketahui, Saikun (45) meninggal di tempat, sedangkan Marini (42) dan MDS (5) mengalami luka ringan, kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dan perawatan.

Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, M Yanuar Fajar, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga akibat sopir truk kehilangan konsentrasi.

“Sopir kehilangan kendali atas truk kemudian menabrak korban, yang saat itu sedang berada di bahu jalan,” Ungkapnya kepada awak media.

Saat ini JabarEkspres.com masih mencoba menghubungi pihak aparat untuk mengetahui informasi lebih lanjut soal lakalantas tersebut. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan