Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia

JABAR EKSPRESHari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setia Telkomsel.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital pelanggan.

Baca Juga: Cek Sekarang! Jadwal Penerimaan CPNS dan PPPK 2023

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, perusahaan selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar.

Di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel. Dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel. Momentum ini merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel akan senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan,” ujar General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel, Abdi J. Putra, Senin (4/9).

Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi seluruh Bangsa Indonesia.

Baca Juga: Berapa Usia Minimal untuk Ikut Pemilu 2024?

“Kami berkomitmen terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan bagi bangsa, serta konsisten mengambil peran terdepan dalam menguatkan pertumbuhan inklusi ekosistem digital nasional secara lebih menyeluruh dan berdampak,” pungkas Abdi J. Putra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan