Cuma Isi Survei, Dapat Rp300 Ribu Terbukti Bisa Cair Lewat DANA. Begini Caranya!

JABAR EKSPRES — Dompet digital DANA merupakan salah satu dompet digital yang banyak penggunanya di Indonesia. Hingga saat ini, DANA sudah menarik 110 juta pengguna. Dalam artikel ini kamu akan menemukan cara dapat saldo DANA hanya dengan mengisi survei.

Di tengah masa kesulitan mencari kerja pasca pandemi, banyak orang yang mulai mencari pekerjaan lepas. Banyak perusahaan luar negeri yang membuka lowongan untuk pekerja lepas yang bisa dilakukan dari jarak jauh (remote).

Selain pekerjaan lepas yang tergantung pada proyek, banyak juga orang yang mencari penghasilan tambahan dengan mengerjakan hal-hal yang ringan. Salah satunya ialah survei. Siapa sangka hanya dengan mengisi survei saja kamu bisa mendapatkan uang tambahan?

Akun Twitter @NurulAuull membagikan pengalamannya dengan cuitannya.

“Isi survei sih lumayan banget buat uang jajan, ini baru cair beberapa hari lalu dalam bentuk dollar”.

Berikut beberapa laman web penghasil uang tambahan hanya dengan mengisi survei.

Ebuno

Ebuno merupakan salah satu platform survei berbayar. Banyak perusahaan yang membutuhkan pendapat konsumen mereka. Setelah perusahaan menyiapkan survei, Ebuno akan menampilkan survei-survei tersebut kepada penggunanya. Kemudian, setelah menjawab beberapa pertanyaan, pengguna akan mendapat insentif yang penghasilannya bisa kamu cairkan.

Link: bit.ly/3tGPEsE

Viewfruit

Platform ini memungkinkan para penggunanya untuk ikut berpartisipasi dalam mengisi berbagai macam survei penelitian. Survei-survei tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan bidang yang kamu minati.

Link: bit.ly/3BONQIF

Nusaresearch

Nusaresearch merupakan pioner survei online yang telah terbukti memberikan reward berupa poin kepada membernya. Poin tersebut bisa kamu konversi menjadi uang yang akan muncul dalam bentuk dolar. Poin itu bisa kamu kumpulkan dengan mengerjakan survei-survei yang ada di Nusaresearch ini.

Link:  bit.ly/3CeszTS

TGM panel

TGM memberikan wawasan global untuk proses dan langkah riset yang berkualitas yang asalnya dari panel responden sebagai sample yang paling komprehensif. Aplikasi ini memberi kamu akses ke audiens lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

Link: bit.ly/3IMv7JD

Itulah beberapa cara dapat saldo DANA melalui aplikasi-aplikasi pengisi survei. Meskipun pengisian survei-survei di atas akan dibayarkan lewat PayPal, kamu tidak perlu khawatir. Karena, saldo yang ada di PayPal-mu bisa kamu cairkan ke e-wallet, misalnya DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar