Laka Lantas di Cimanggah Sukabumi, Satu Pemuda Regang Nyawa

SUKABUMI, JABAR EKSPRES – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Selabintana, Cimanggah, Kota Sukabumi, terjadi pada Minggu, 3 September 2023 pagi.

Kejadian lakalantas yang terjadi di Jalan Selabintana, Cimanggah, Kota Sukabumi itu, merupakan kejadian tunggal yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Dari keterangan dirinya, satu dari tiga orang pengendara motor tersebut meninggal dunia.

“Memang betul, sekira pukul 04.40 WIB tadi telah terjadi laka lantas yang melibatkan tiga korban. Satu korban ditemukan meninggal dunia di lokasi, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka berat. Ketiganya langsung kami amankan dan bawa ke RSUD R. Syamsudin, S.H.,” ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA: Diupah Per 3 Jam Rp500 Ribu! Pria dan Gadis Remaja di Sukabumi Diamankan Polisi

Dirinya juga menerangkan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dipicu akibat laju sepeda motor yang cukup tinggi, sehingga membuat pengendara hilang kendali atas motornya dan menabrak trotoar.

“Dari beberapa informasi di lokasi, sepeda motor yang ditumpangi oleh Ketiga korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Salabintana menuju arah Kota Sukabumi. Sesampainya di sekitar Cimanggah, Kota Sukabumi, pengendara diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga oleng dan menabrak trotoar,” terang Jajat.

Masih kata Jajat “Saat kami ke TKP, ketiga korban kami temukan sudah tergeletak di bahu jalan. Dua korban mengalami luka dan satu korban lainnya kami temukan telah meninggal,” pungkasnya.

Diketahui, peristiwa nahas di Cimanggah, Kota Sukabumi itu menimpa IM (17) bersama rekannya F dan AFR, IM dan F mengalami luka berat, sedangkan AFR ditemukan telah meninggal dunia.(Mg9)

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Berhasil Ringkus Penganiaya Penjual Nasi Goreng

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan