JKT48 dan ex-Generasi 1 Meriahkan Synchronize Fest 2023, Fans Nostalgia!

Jabar EkspresJKT48, grup idola wanita asal Indonesia, tampil di Synchronize Fest 2023 pada 1 September 2023. Penampilan mereka dimeriahkan dengan kehadiran eks member generasi 1, yang membuat para penggemar bernostalgia.

JKT48 tampil dengan formasi 12 anggota, terdiri dari Shani, Feni, Sisca, Lulu, Oniel, Jessi, Kathrina, Flora, Aurellia, Gracia, Muthe, dan Chika. Mereka membuka penampilan dengan tiga lagu, yaitu “Everyday, Kachuusa”, “Jurus Rahasia Teleport”, dan “Eureka Milik Kita”.

BACA JUGA: JKT48 Perkenalkan Unit Anime ‘JKT48v’, Apa Perbedaannya?

Setelah itu, mereka menyapa para penonton dan memperkenalkan diri satu per satu. Kemudian, mereka membawakan lagu “Rapsodi” dan “Pesawat Kertas 365 Hari”.

Saat lagu “Rapsodi” dimainkan, enam eks member generasi 1, yaitu Melody, Nabilah, Beby, Kinal, Veranda, dan Shania Junianatha, naik ke panggung. Penampilan mereka disambut dengan sorak sorai para penggemar.

JKT48 dan eks member generasi 1 kemudian membawakan lagu “Fortune Cookie”. Mereka juga membawakan lagu ikonik JKT48, “Heavy Rotation”, sebagai penutup penampilan.

BACA JUGA: Acara WJF 2023 di Gedung Sate dan Gasibu Gratis, Ada JKT48!

Penampilan JKT48 dan eks member generasi 1 di Synchronize Fest 2023 menjadi momen yang spesial bagi para penggemar. Mereka dapat menyaksikan idola mereka tampil bersama-sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan