Cristiano Ronaldo Kembali Berlaga, Portugal Siap Pertahankan Gelar Piala Eropa!

Jabar Ekspres – Megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional Portugal. Ronaldo akan tampil di dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Slovakia dan Luxemburg.

Ronaldo yang kini bermain di Liga Arab Saudi dan sedang membela Tim Al Nassr, akan memimpin Portugal untuk mempertahankan gelar juara Piala Eropa yang diraih pada tahun 2016. Portugal saat ini berada di puncak Grup J dengan 13 poin dari lima pertandingan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Kembali Catatkan Prestasi, Raih Trofi Juara Bersama Al Nassr FC Sekaligus Menjadi Top Scorer

Pelatih Portugal, Roberto Martinez, mengatakan bahwa dia sangat senang memiliki Ronaldo di timnya.

“Saya dapat menyampaikan kepada Anda, bahwa saya sangat senang memiliki Cristiano Ronaldo di tim saya,” Kata Martinez dikutip dari AFP.

Portugal akan menghadapi Slovakia di Bratislava pada Jumat, 8 September 2023, sebelum menjamu Luxemburg tiga hari kemudian.

Martinez juga memasukkan gelandang-gelandang yang berkarier di Liga Arab Saudi lainnya yakni Otavio dan Ruben Neves di skuadnya. Ia juga memanggil pemain yang belum pernah membela timnas, yakni bek Wolverhampton Wanderers Toti.

BACA JUGA: Legend! Cristiano Ronaldo Masuk Guinness Book of Records!

Kembalinya Ronaldo ke timnas Portugal akan menjadi tambahan kekuatan yang besar bagi tim tersebut. Ronaldo akan menjadi harapan utama Portugal untuk meraih tiket ke Piala Eropa 2024.

“Saya dapat menyampaikan kepada Anda, bahwa saya sangat senang memiliki Cristiano Ronaldo di tim saya,” pungkas Martinez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan