Merasa Dikhianati, DPC Demokrat Kota Depok Copot Spanduk Anies Baswedan!

JABAR EKSPRES – Aksi Kekecewaan Partai Demokrat atas keputusan Partai Nasdem yang diam-diam berkoalisi dengan PKB dan menggandeng Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin sebagai bakal cawapres, direspon DPD Partai Demokrat Kota Depok dituangkan dengan mencopot spanduk dan poster bergambar Anies Baswedan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengaku sakit hati dan kecewa terhadap sikap Partai Nasdem. Menurutnya ini memang kekecewaan seluruh kader partai Demokrat mungkin se-indonesia.

BACA JUGA: Robek Baliho Anies Baswedan, Bentuk Ungkapan Kecewa Partai Demokrat Sukabumi

“Sebagai bentuk kekecewaan, DPC Partai Demokrat Kota Depok mengintruksikan kepada seluruh kader termasuk caleg-caleg yang memasang baliho atribut atau apapun yang ada gambar Anies harus diturunkan,” kata Edi Sitorus.

Jumlahnya belum bisa dipastikan, yang jelas sebelumnya DPC Partai Demokrat juga mengintruksikan jika ingin memasang baliho agar sertakan foto Anies dan AHY.

“Kita minta seluruh caleg yang memasang atribut yang ada Anies dan ada mas AHY hari ini kita cabut semua. Termasuk yang di media sosial di Instagram dan lain, termasuk yang ada di WA semua harus dihapus enggak boleh lagi ada gambar Anies,” kata Edi Sitorus.

BACA JUGA: Isi Surat Anies Baswedan ke AHY Diungkap Sekjen Demokrat, Mencuat di Tengah Isu Majunya Cak Imin

Hal tersebut lantaran koalisi yang dilakukan oleh tiga partai Nasdem, Demokrat dan PKS, merasa dikhianati oleh Nasdem. Pihaknya mendapat informasi dari DPP bahwa ada koalisi baru antara Nasdem dan PKB di mana Anies Baswedan sebagai presidennya kemudian Cak Imin sebagai wakil presidennya tapi tanpa ada komunikasi yang baik antara mereka kepada Demokrat dan PKS. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan