Gak Kalah Keren dari Vespa! All New Yamaha RAY ZR 125 Rilis Skutik Hybrid dengan Desain Elegan

JABAR EKSPRES – Yamaha sepertinya lebih maju dibandingkan dengan pabrikan motor lainnya di Indonesia dalam hal motor bermesin Hybrid. Mereka baru saja meluncurkan All New Yamaha RAY ZR 125 FI Hybrid 2023 yang memiliki desain semi adventure yang super keren.

Motor ini digadang-gadang sebagai penerus generasi terbaru Yamaha X-Ride 125, scooter matic ini mempunyai desain yang keren banget dan harganya lebih murah dari kompetitornya Honda Beat.

Motor Yamaha RAY ZR 125 FI Hybrid 2023 memiliki mesin penggerak hibrida yang ditenagai oleh mesin berpendingin udara 4 tak SOHC 2 katup 125 cc blue Core. Sistem pembakaran full injeksi dengan mesinnya menghasilkan 8,2 PS pada 6.500 RPM dan torsi Puncak hingga 10,3 Nm pada 5000 RPM.

Baca Juga: Honda Supra X Cross Menaklukkan Jalan Indonesia dengan Gaya yang Lebih Gahar

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu full LED dan lampu LED DRL yang ada di tengah-tengah stang dilengkapi juga dengan charge dan memiliki bagasi lebar perkapasitas 21 liter. Serta start and stop system sistem pengereman menggunakan unit breaking system atau UBS dan motor ini akan mati otomatis apabila standar samping diturunkan.

All New Yamaha RAY ZR 125 Hybrid hadir dengan varian warna menarik seperti Metallic Black, racing Blue, yellow cocktail dan Monster Energy. Harga untuk edisi Yamaha MotoGP di India adalah sekitar Rp15 jutaan dan Rp16 jutaan untuk edisi Monster Energy 1.

Baca Juga: Ducati Scrambler 2023 Siap Meluncur di Aspal Indonesia!

Untuk kamu yang ingin memesan motor ini bisa cek langsung ke website resmi Yamaha klik Disini

Itulah informasi tentang All New Yamaha RAY ZR 125 yang terlihat lebih keren dari Vespa, untuk itu jangan banyak lama, segera beli motor ini sekarang juga.

Tinggalkan Balasan