Travis Scott Akan Konser Tur ke Amerika Utara

JABAR EKSPRES- Rapper dan penyanyi Travis Scott telah mengungkap tanggal serta lokasi turnya di Amerika Utara untuk mendukung album terbarunya yang telah mendominasi tangga lagu dengan judul “Utopia”. Kabar ini disampaikan oleh Variety pada hari Selasa (29/8) waktu setempat.

Tur yang diberi nama “Circus Maximus” ini akan dimulai dengan pertunjukan pertama di Charlotte pada tanggal 11 Oktober dan akan melintasi berbagai kota di Amerika Utara, berakhir dengan penampilan terakhir pada tanggal 29 Desember di Toronto. Tur ini juga mencakup penampilan puncak Scott di Stadion SoFi Los Angeles, yang akan menjadi pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini.

“Tur Circus Maximus” ini merupakan tur resmi pertama Travis Scott sejak “Astroworld: Wish You Were Here Tour” pada tahun 2018.

Tiket untuk tur ini akan mulai dijual pada tanggal 31 Agustus pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs web travisscott.com. Selain itu, setiap tiket yang terjual akan menyumbangkan 2 dolar AS ke Cactus Jack Foundation, yayasan yang berfokus pada program beasiswa serta pendidikan dan inisiatif kreatif.

Baca juga: Tampil di Festival Musik Vol.2, iKON Bocorkan Bakal Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

Sebelumnya, Scott telah mengumumkan niatnya untuk mengadakan tur “Circus Maximus” di Amerika Serikat dan Eropa, namun tanggal pastinya baru diumumkan hari ini.

Baca juga: Musik Terbaik untuk Didengarkan di Pagi Hari, Panduan Lengkap Cara Memulai Hari dengan Positive Vibes!

Dalam keterangan, Scott mengungkapkan, “Rincian tur Utopia di AS dan Eropa akan segera diumumkan. Aku merindukan panggung dan merindukan kalian semua.”

Album “Utopia” baru-baru ini memulai debutnya di posisi teratas Billboard 200 dengan jumlah streaming yang sangat tinggi, dengan mudah mengantarkan album ini ke peringkat nomor 1. Ini merupakan pencapaian pertamanya sejak album “Astroworld” pada tahun 2018. Tur ini akan menjadi yang pertama sejak tragedi Festival Astroworld pada November 2021 yang mengakibatkan 10 orang meninggal dan lebih dari 100 lainnya terluka dalam kerumunan massa.

Selama tur “Circus Maximus”, Travis Scott juga akan berkolaborasi dengan Kanye West untuk membawakan lagu-lagu seperti “Can’t Tell Me Nothing” dan “Praise God” milik West.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan