9 Drakor Baru Tayang September 2023, Ada Ji Chang Wook, Ah Hyo Seop, Le Joon Gi Hingga Kim Nam Gil

Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun mengambil latar waktu delapan tahun setelah seri terakhirnya ditayangkan. Kerajaan Arthdal yang dikuasai Tagon (Jang Dong-gun) akan menghadapi perang besar menghadapi Suku Ago pimpinan Eun Seom (Lee Joon-gi).

3. The Day

Diagendakan akan tayang pada 13 September 2023 di Channel ENATV sepanjang 4 episode.

The Day merupakan drama korea dengan genre misteri thriller yang berbalut komedi kelam. Bercerita tentang Kim Myung-joon (Yoon Kye-sang), seorang ayah baik hati tapi sedang putus asa mencari biaya operasi putrinya.

Ia lalu menculik seorang anak cerdas berusia 11 tahun dari keluarga kaya, Choi Ro-hee (Yuna) untuk mendapatkan uang jaminan. Namun karena terjadi kecelakaan, anak itu malah amnesia.

Baca juga : Ada Suho EXO, Ini Daftar Pemain Drakor Behind Your Touch

Untuk menghindar dari polisi, Myung-joon pun menyusun rencana baru. Serial ini juga akan dibintangi oleh Park Sung-hoon dan Kim Shin-rok.

4. Han River Police

Tayang pada 13 September 2023 di Disney+.

Serial ini bergenre laga dan misteri yang akan dibintangi Kwon Sang-woo, Kim Hee-won, Lee Sang-yi, Bae Da-bin, Shin Hyun-seung, dan Sung Dong-il.

Sesuai judulnya, Han River Police akan mengisahkan para polisi di pos Han River yang menghadapi berbagai kasus yang terjadi di wilayah tersebut.

5. 7 Escape

Akan Tayang pada minggu kedua, tepatnya 15 September 2023 di SBS TV sepanjang 16 Episode.

Drakor ini bergenre kriminal dan suspense dengan pemain yang diisi nama-nama terkenal seperti Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Lee Yoo-bi, Shin Eun-kyung, Yoon Jong-hoon, Jo Yoon-hee, Jo Jae-yoon, dan Lee Deok-hwa.

Serial 7 Escape mengisahkan tujuh orang yang berusaha melarikan diri karena terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Ceritanya akan melibatkan topik rahasia, kebohongan, dan balas dendam.

6. Hyo Shim’s Independent Life

Jadwal tayang pada 16 September 2023 di KBS TV dengan panjang 50 Episode.

Drama keluarga dengan berfokus pada kisah Lee Hyo-shim (UEE), yang berprofesi sebagai terapis fisik yang memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri setelah lelah mengurus keluarganya yang terlalu bergantung padanya.

Pemain lainnya ada Ha Jun, Go Joo-won, and Kim Doh-yon. Serial ini direncanakan tayang sebanyak 50 episode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan