Tips Make Up Awet Seharian Ala Li Jing, Praktikan Sekarang!

JABAR EKSPRES – Penata rias lokal (MUA) Li Jing membagikan beberapa tips untuk memilih produk riasan harian agar tahan lama.

Li Jing menyarankan untuk menggunakan alas bedak matte yang dapat menutupi seluruh wajah secara merata. Dengan menggunakan produk yang dapat menutupi secara menyeluruh, pori-pori di wajah akan tertutupi dengan baik dan alas bedak matte akan membantu riasan lebih tahan lama.

Selain itu, gunakan eyeliner pensil atau kuas untuk mempermudah riasan pada area kelopak mata. Eyeliner pulpen atau kuas dapat digunakan tergantung kebutuhan dan bentuk area mata yang diinginkan.

BACA JUGA : Tampilan Mata Lebih Menawan dengan 5 Merek Maskara Terbaik ini!

Biasanya, Li Jing menggunakan tiga eyeliners merek Absolute New York yaitu Micro Angled, Flex Brush dan Draw Felt. Untuk membuat garis yang tipis dan natural, dia akan menggunakan eyeliner Micro Angled.

Jika ia ingin membuat garis tebal, melengkung atau sebaliknya, Li Jing menggunakan Flex Brush sebagai eyeliner. Kemudian, jika ingin membuat garis lurus, tebal atau tipis seperti sayap, Li Jing akan menggunakan produk mata Draw Felt.

Ketiga, gunakan penebal alis, baik pensil maupun cair, yang tahan air dan berpigmen tinggi. Selain itu, pilihlah produk yang mudah dibaurkan agar mudah diaplikasikan pada area alis.

BACA JUGA : Jelang Perhelatan MotoGP di Indonesia, Sekitar 65 Persen Hotel di Mataram Sudah Bisa di Booking dari Sekarang!

Terakhir, menggunakan maskara dapat menambahkan kilau pada bulu mata dan tahan air. Jika dia menginginkan bulu mata yang terlihat alami, Li Jing akan menggunakan maskara gel dan membuatnya lebih mudah untuk mengatur bulu mata.

Jika dia ingin bulu matanya terlihat panjang, tebal, dan lentik, dia akan menggunakan maskara sintetis dengan ujung kuas yang penuh untuk membantu menjangkau setiap bagian bulu mata.

Li Jing menyarankan orang-orang dengan bulu mata pendek untuk menggunakan maskara dengan ujung kuas untuk mendapatkan bulu mata yang pendek dan tipis. Pilih juga produk maskara yang mengandung minyak esensial, seperti minyak kelapa sawit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan