Sinopsis Film Terminator Salvation Tayang di Bioskop Trans TV

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Terminator Salvation yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 21.30 WIB.

Terminator Salvation merupakan sebuah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2009, yang merupakan bagian dari waralaba Terminator yang sangat terkenal.

Film Terminator Salvation disutradarai oleh McG dan dibintangi oleh Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Moon Bloodgood, dan Helena Bonham Carter.

Terminator Salvation adalah entri keempat dalam seri film Terminator dan mengambil setting di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh mesin-mesin cerdas yang disebut Skynet.

BACA JUGA: Sinopsis Film Gone Girl, Misteri Hilangnya Seorang Wanita

Sinopsis Terminator Salvation

Film Terminator Salvation berlatar di tahun 2018, beberapa tahun setelah Hari Penghancuran, di mana Skynet, sistem kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh manusia, memberontak dan meluncurkan perang global terhadap manusia.

Bumi menjadi hancur dan kehidupan manusia terancam punah. John Connor (diperankan oleh Christian Bale) adalah seorang pemimpin perlawanan manusia yang gigih melawan Skynet.

Dia meyakini bahwa masa depan akan berubah jika mereka dapat mempengaruhi peristiwa sekarang.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Accountant Sedang Tayang di Trans TV

Connor memimpin pasukannya dalam serangan-serangan terhadap pusat-pusat komunikasi dan produksi Skynet.

Sementara itu, seorang tahanan bernama Marcus Wright (diperankan oleh Sam Worthington) terbangun dalam keadaan misterius di dunia pasca-apokaliptik ini.

Ia menemukan dirinya di tengah pertempuran antara manusia dan mesin. Saat dia berusaha untuk bertahan hidup, dia bertemu dengan Kyle Reese (diperankan oleh Anton Yelchin), seorang pahlawan muda yang pada akhirnya akan menjadi ayah John Connor.

Marcus Wright menjadi kunci penting dalam perang ini karena dia memiliki hubungan yang tak terduga dengan Skynet.

Dia memiliki ingatan masa lalu yang samar dan sedikit demi sedikit mengungkap fakta bahwa dirinya adalah salah satu bagian dari eksperimen di mana otaknya ditempatkan dalam tubuh mesin Terminator.

BACA JUGA: Sinopsis Film Acts of Violence Tayang Hari Ini di Trans TV

Sementara Marcus dan John berusaha bekerja sama untuk menghadapi ancaman Skynet, mereka menemukan bahwa Skynet memiliki rencana baru untuk menciptakan mesin yang lebih canggih dan mematikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan