Samakan Persepsi, DPC Organda Kota Bogor Gelar Konsolidasi Internal Bersama KKU dan KKSU

JABAR EKSPRES – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor kembali menggelar rapat konsolidasi internal bersama para ketua Kelompok Kerja Unit (KKU) dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) diseluruh Kota Bogor.

Ketua DPC Organda Kota Bogor Sunaryana menjelaskan, kemarin (29/8) pihaknya sengaja mengumpulkan para ketua KKU dan KKSU untuk mempersatukan persepsi sekaligus menjadi ajang silaturahmi jajaran pengurus harian Organda dengan ketua-ketua KKU dan KKSU.

Baca Juga: Benahi Infrastruktur di Wilayah Timur, Pemkot Bogor Pastikan Pembangunan Lanjutan Jalan R3 Berjalan

Para perwakilan mulai dari wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Utara, Timur, Tanah Sareal dan Tengah serta Kecamatan Bogor Barat ikut berkumpul di konsolidasi yang dilaksanakan di Hotel Puri Mira, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur tersebut.

“Kita lakukan silaturahmi dengan para KKU dan KKSU, sekaligus menyampaikan sudah dikeluarkannya Surat Keputusan dari DPD Organda Jawa Barat tentang pengukuhan dan mengesahkan Ketua DPC Organda Kota Bogor yang dikeluarkan tertanggal 16 Agustus 2023 lalu,” kata Sunaryana pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh KKU dan KKSU itupun menjadi momentum untuk menguatkan hubungan emosional secara internal, dan menginformasikan kaitan sejumlah rencana maupun program dari DPC Organda Kota Bogor kedepan.

“Kami memiliki waktu empat bulan kedepan untuk menjalankan program, untuk itu pertemuan ini sekaligus menyampaikan konsolidasi internal dan eksternal dari DPC Organda Kota Bogor. Alhamdulilah seluruh ketua KKU dan KKSU bisa hadir,” jelasnya.

Dalam kesempatan itupun, Sunaryana menyampaikan terkait stuktur organisasi DPC Organda Kota Bogor yang harus dijalankan sesuai dengan regulasi aturan dan mekanisme yang sudah diatur dalam AD/ART Organda.

Pihaknya berharap, agar keberadaan para KKU dan KKSU dalam menjalankan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga: Bupati Bandung Dampingi Gubernur Jawa Barat Siaran Keliling Terakhir di Kabupaten Bandung

“Setelah ini, konsolidasi internal akan dilanjutkan dengan pertemuan antara DPC Organda bersama para Badan Hukum (BH) dan pengusaha-pengusaha angkutan di Kota Bogor,” sebutnya.

“Kami ingin menyamakan persepsi dari berbagai pihak yang ada di bawah Organda, agar program yang dijalankan nanti bisa terwujud sesuai dengan harapan dari semua pihak,” tandas Sunaryana.

Tinggalkan Balasan