Klarifikasi Djajadi Djaja Pemilik Mie Gaga Tentang Kisahnya yang Viral!

JABAR EKSPRES – Media sosial sempat dihebohkan dengan video viral yang mengatakan Indomie merupakan hasil kudeta dari PT Indofood yang sebelumnya mayoritas saham dimiliki oleh Djajadi Djaja. Berkaitan dengan hal tersebut Djajadi Djaja selaku pemilik Mie Gaga mengklarifikasi informasi yang beredar.

Hal tersebut lantaran Indomie dan Mie Gaga sedang hangat diperbincangkan publik usai tersebar kisah sejarahnya.

Bahkan Mie Gaga menjadi sorotan dan mendapatkan trending 1 di platform X (twitter), Rabu (30/8).

Berikut klarifikasi dari Djajadi Djaja melalui akun Instagram @gagamieinstant:

PRESS RELEASE

Jakarta, 25 Agustus 2023

Kami menerima informasi dan melihat beberapa pemberitaan di media sosial dan media online yang pada pokoknya memberitakan hal-hal yang menyangkut Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama sehubungan dengan produk mie instan “Indomie”.

Sehubungan dengan pemberitaan tersebut, Bpk Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama ingin memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak pernah membuat, menyuruh membuat, menyebarkan atau menjadi narasumber ataupun dimintai keterangan oleh pihak-pihak yang telah membuat pemberitaan dan konten di media online dan media sosial tersebut.

2. Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tidak akan memberikan tanggapan apapun sehubungan dengan berita-berita yang telah dibuat, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap isi atau pemberitaan dalam konten tersebut, dan meminta agar siapapun pihak-pihak yang membuat berita-berita dan konten-konten, serta impersonasi/memparodikan diri saya, baik dengan memiripkan atau dengan teknologi Al tersebut untuk segera menghapusnya karena dibuat dengan melibatkan nama Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama tanpa seijin ataupun mendapatkan konfirmasi dari Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama.

3. Bpk. Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama mencadangkan hak-hak hukum yang dimilikinya untuk melakukan upaya hukum yang tersedia menurut hukum Republik Indonesia terhadap pihak-pihak yang membuat berita dan konten tersebut untuk melindungi setiap kepentingan hukumnya.

Terima kasih.

Hormat kami,

Djajadi Djaja dan PT Jakarana Tama

Baca Juga: TNI Ungkap Video Viral Penganiayaan Hoaks, Keluarga Imam Masykur Unggah Bukti

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan