Visual Karakter Telah Dirilis untuk Anime Date A Live season 5

JABAR EKSPRES- Pada Senin, 28 Agustus 2023, Anime Date A Live season 5 telah merilis visual karakter baru yang menghadirkan wajah-wajah baru untuk episode mendatang.

Ini terjadi setelah pengumuman resmi season kelima ini lebih dari setahun yang lalu. Visual karakter ini memperlihatkan kembali ansambel pemeran yang telah dikenal sebelumnya dari season-season sebelumnya, tanpa adanya perubahan pada pengisi suara.

Meskipun penggemar telah diberi kesempatan untuk melihat visual karakter dari Date A Live season kelima, masih belum ada informasi mengenai kapan tepatnya season ini akan dirilis, apalagi tanggal dan jam pastinya.

Namun, dengan perilisan visual karakter ini, tampaknya awal promosi untuk season mendatang mulai dijalankan, dan informasi lebih lanjut kemungkinan akan diberikan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Perayaan Ulang Tahun ke-20 Serial Naruto Rilis 4 Episode Baru!

Season kelima dari Date A Live tetap akan mengadaptasi cerita dari novel ringan aslinya, yang ditulis oleh Koshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Walaupun seri novel ini telah berakhir cukup lama, adaptasi animenya masih berlanjut, dan season kelima akan menjadi babak berikutnya dalam perjalanan ceritanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Rurouni Kenshin Episode 9

Visual karakter season kelima Date A Live menghadirkan karakter-karakter ikonik yang telah dikenal dalam serial ini, termasuk Tohka Yatogami, Shido Itsuka, Kotori Itsuka, Origami Tobiichi, Yoshino, dan Miku Izayoi. Pengisi suara mereka tetap tidak berubah, yakni Togashi, Iori Nomizu, dan Minori Chihara.

Walaupun tanggal rilis season kelima masih dirahasiakan, empat season sebelumnya dapat disaksikan melalui layanan streaming internasional Crunchyroll. Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang platform mana yang akan menayangkan season kelima secara internasional, dapat diasumsikan bahwa Crunchyroll akan tetap menjadi tujuan para penggemar setelah season kelima ini resmi dirilis.

Date A Live awalnya berawal sebagai novel ringan karya Tachibana dan Tsunako. Seri ini kemudian melahirkan adaptasi manga yang berbeda-beda, diterbitkan di majalah Monthly Shonen Ace dan Monthly Dragon Age oleh Kadokawa. Dari sini pula bermunculan seri novel ringan spin-off yang diberi judul Date A Live Fragment: Date A Bullet yang masih terus diserialkan oleh Fujimi Shobo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan