Tampil di Festival Musik Vol.2, iKON Bocorkan Bakal Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop iKON mengungkapkan rencana untuk menggelar konser solo di Indonesia dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu malam (27/8).

Dua personil iKON, Bobby dan Chanwoo, mengatakan Jakarta akan menjadi kota berikutnya yang akan menggelar konser mereka.

“Kami senang kalian tidak melupakan kami. Terima kasih banyak. Kami akan ke Jakarta pada 19 November (2023) untuk konser,” ujar Bobby dan Chanwoo dikutip dari Antara, Senin (28/8)

BACA JUGA : Raisa dan Sam Kim Nyanyikan Lagu Someday Secara Langsung di Festival Musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2

iKON berharap para penggemar akan datang menyaksikan konser mereka.

Malam itu, iKON hanya bertanding dengan 4 anggota, Bobby, Song, June dan Chanwoo karena DK harus beristirahat karena masalah kesehatan sedangkan Jay masih menjalani wajib militer.

Mereka menemani para penggemar yang bernama iKONIC di Indonesia pada Senin malam dengan membawakan beberapa lagu seperti “Tantara”, “Sinosijak”, “At Ease”, “Love Scenario”, “U”, “Bling Bling”, “Rhythm Ta”, “Dumb & Dumber”, “Freedom”, dan “Bday”.

BACA JUGA : Aksi B.I di Konser Asian Sound Syndicate Vol. 2 Pecah! Satukan Penggemar Tanpa Sekat Gate

iKON baru-baru ini mengumumkan rangkaian tur dunia bertajuk “TAKE OFF” di Asia, Eropa, dan Amerika. Mulai Mei 2023, mereka akan tampil di Taipei dan Tokyo, diikuti dengan serangkaian konser di bulan Juni di Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura, serta bulan berikutnya di Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Pada bulan September, tur akan dilanjutkan dengan pertunjukan di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan