Musisi Marcell Siahaan Jalin Koraborasi dengan Sanex, Meriahkan HUT RI

CIMAHI – Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun, PT Indo Surya Kencana atau yang selama ini dikenal dengan brand Sanex, berkolaborasi dengan Marcell Siahaan, memeriahkan HUT kemerdekaan RI di Cigugur Tengah, Cimahi, Jawa Barat.

Acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari ini berisi berbagai macam perlombaan seperti jalan santai, pencak silat, dance dan perlombaan lainnya. Dalam acara ini, Sanex sebagai produsen electronic small home appliances asli Indonesia, memberikan berbagai macam produk unggulan sebagai hadiah kepada warga Cigugur Tengah yang memenangkan lomba 17 -an.

Tidak hanya bertabur hadiah, acara ini juga semakin meriah dengan kehadiran Marcell Siahaan sebagai pengisi acara malam puncak 17-an. Marcell berhasil menghipnotis seluruh warga Cigugur Tengah dengan lagu lagu hits yang dibawakan oleh Marcell.

Kolaborasi ini merupakan salah satu agenda Corporate Social Responsibility Sanex electronic bertujuan membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat.

“Sebagai brand asli Indonesia, Sanex selalu mensupport berbagai macam kegiatan positif apalagi acara ini merupakan bentuk Syukur atas kemerdekaan Indonesia ke 78. Selain di Cigugur Tengah, Sanex juga memeriahkan HUT RI  diberbagai wilayah seperti Bekasi, Jakarta, Tangerang, dan kota kota lainnya,” kata Marketing Manager Sanex, Randhika Curana.

Sementara itu, musisi Tanah Air, Marcell Siahaan menyambut baik dan mensupport kolaborasi tersebut.

“Sebagai musisi, saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sanex Elektronik dalam memeriahkan HUT RI di Cigugur Tengah. Saya harap kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme” ujar Marcell Siahaan.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti Kipas Angin, Kompor, Setrika, Dispenser, Antena serta produk – produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi sosial media @sanex_indonesia “Terus Berinovasi untuk Keluarga Indonesia”. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan