Viral di TikTok Wahana Unik Menikmati Makanan di Atas Air Terjun

JABAR EKSPRES – Video tentang pengalaman unik makan di atas meja kayu yang digantung di atas air terjun viral di platform TikTok.

Video yang menjadi viral di TikTok memperlihatkan pengalaman menegangkan saat menikmati makanan dan minuman di atas air terjun.

Dalam video tersebut, terlihat pasangan yang berusaha wahana unik ini dengan duduk di meja makan yang digantung.

Sebuah perusahaan petualangan dari Brasil menawarkan kesempatan kepada pencari sensasi untuk mencoba wahana unik ini.

BACA JUGA: Wahana Game Seru di PVJ Bandung yang Viral, Buka Sampai Kapan?  

Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan piknik di atas meja kayu yang digantung di atas air terjun Cascata da Sepultura, yang terletak di negara bagian Rio Grande do Sul.

Pengalaman menakjubkan ini baru-baru ini menjadi viral setelah diunggah oleh pasangan dari Amerika Serikat yang menemukan pengalaman unik ini selama kunjungan mereka ke Brasil.

BACA JUGA: Harga Tiket Wisata Taman Hud-Hud Karawang Terbaru 2023, Intip Ada Wahana Apa Saja Yuk!

Dalam video tersebut, Christianna Hurt dan pacar rappernya yang dikenal sebagai ‘OnPointLikeOp’ terlihat santai menikmati makanan ringan dan segelas anggur merah di meja piknik yang digantung pada kawat logam di atas Cascata da Sepultura.

Meskipun wahana ini hanya berlangsung selama 15 menit dan memiliki harga $450 (sekitar Rp6,8 juta), pengalaman ini pasti akan menjadi kenangan tak terlupakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan