Gegara Soal Jajan, Orangtua di Sukabumi Tega Aniaya Anaknya

JABAR EKSPRES – Viral di beberapa grup media sosial Sukabumi, tentang seorang ayah yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri. Video yang berdurasi 1 menit 24 detik itu mendapatkan ragam komentar dari warganet.

Dari informasi yang dihimpun oleh Jabar Ekspres, kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. Dalam unggahan tersebut, terlihat orang tua dari anak itu tengah memarahi sambil menendang anak yang sedang menangis tersebut.

BACA JUGA: Sajadah Dijadikan Bahan Kampanye Viral di TikTok, Netizen Geram

Dalam video itu juga terdengar percakapan dalam Bahasa Sunda antara orang tua yang sedang menganiaya anaknya dengan kondisi emosi dan melakukan tindakan tak terpuji.

“Ngala sia kaitu duit, meni Kabina-bina teing sia mah titatadi ti isuk ngan hayoh we kana jajan, kana jajan teh meni Kabina-bina teing sia hirup teh , sia mah nyaan kana jajan teh eweh erenna , tiap baju hayoh we ganti iyeumah, nangel nagel keun dewek siah teh hirup teh kunaon? Ngurus nyatu naon. Kabina-bina teing sia mah aya kolot teh, sok kana jajan teh Kabina-bina teing kos babari ngala duit teh, indung sia ning teu mere duit. (Cari uang sana, keterlaluan banget kamu dari pagi terus jajan, jajan nya sampe keterlaluan kamu hidup tuh, kamu jajan ga ada berhentinya, baju sering ganti, nyusahin saya kamu hidup tuh kenapa? Urus makan sana. Keterlaluan banget kamu ke orang tua, jajan keterlaluan kaya gampang cari uang, ibu kamu juga gak ngasih uang), ” dikutip oleh Jabar Ekspres dalam video tersebut.

BACA JUGA: Video Viral Anak Dianiaya Ayahnya karena Meminta Uang Jajan

Diketahui oleh Jabar Ekspres, saat ini orang tua pelaku penganiayaan tersebut telah di amankan oleh pihak berwajib guna pendalaman lebih lanjut. Saat berita ini dinaikkan, Jabar Ekspres masih mencari pihak-pihak terkait yang bisa diwawancara.* Mg(9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan