Rayakan Kemenangan di Stadion GBLA, Bobotoh Ini Ngaku Bahagia

JABAR EKSPRES – Ribuan supporter hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 27 Agustus 2023 malam dalam pertandingan Persib vs Rans FC.

Keluarga Setya Budhiarsa dan Barkah Anggana merayakan kemenangan 2-1 PERSIB atas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Setya Budhiarsa mengaku bahagia bisa melihat langsung aksi para pemain PERSIB yang bisa meraih kemenangan.

“Senang bisa nonton PERSIB lagi di stadion. Kebetulan, saya lagi libur, jadi sekalian membawa anak dan istri ke sini (GBLA). Selain memberikan dukungan kepada PERSIB, ini juga jadi rekreasi keluarga buat kami,” kata Budhi yang tinggal di Sukajadi, Kota Bandung ini dikutip dari siaran pers yang diterima Jabar Ekspres.com.

Seperti halnya Budhi, Barkah juga datang ke Stadion GBLA bersama istrinya, Amanda Seftiani, dan dua anaknya. Warga Sarijadi, Kota Bandung ini memiliki kesan positif saat menyaksikan pertandingan kandang PERSIB.

“Merasakan atmosfer pertandingan di stadion lebih seru, dan tegang. Tapi, alhamdulillah PERSIB juga menang. Saya juga lihat anak-anak saya senang selama di stadion, pastinya ikut senang. Ini pertama buat mereka ke stadion,” tuturnya.

Amanda juga mengaku merasa aman dan nyaman menonton pertandingan langsung dari tribun. Baginya, situsi itu menjadi hal terpenting sehingga pertandingan bisa dinikmati semua kalangan.

“Selama pertandingan, tidak ada aksi-aksi anarkis seperti pelemparan atau flare. Saya sebagai seorang ibu, pastinya jadi merasa aman dan nyaman,” tambahnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan