Kembangkan Kreativitas Anak Muda, GSI Gelar Bandung Street Fashion

Astrid berharap anak muda di seluruh Indonesia bisa bersinergi untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka lewat program seperti Bandung Street Fashion ini.

“Saya berharap ada sinergi yang baik antara anak muda Bandung, Jakarta, dan Citayam supaya tidak berhenti di sini. Kegiatan ini bisa terus men-support seni budaya. Semoga didukung sama pemerintah,” kata dia.

Astrid juga berharap Ganjar Pranowo makin memajukan seni dan budaya ketika terpilih sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029.

Influencer kondang Thariq Halilintar turut menanggapi positifnya kegiatan yang digelar pendukung Ganjar Pranowo tersebut. Adik Atta Halilintar ini mendorong anak muda untuk berani berbakat dan unjuk kreativitas agar industri kreatif Indonesia makin berkembang.

“Bangus banget, ini adalah acara yang harus digaungkan di seluruh Indonesia. Sudah sepatutnya anak muda zaman sekarang, anak-anak yang punya kreativitas luar biasa berani berbakat, berani menunjukkan kebolehannya, berani menunjukkan kreativitasnya, dan membantu memajukan industri kreatif Indonesia,” tuturnya.

Thariq Halilintar berharap GSI terus menggelar event fashion seperti ini di banyak daerah untuk terus meningkatkan kreativitas milenial dan generasi Z.

“Untuk Gabungan Seniman Indonesia, harapannya semoga semakin banyak acara-acara semacam ini yang mendorong kreativitas anak muda, dan teruskan,” katanya.

Sementara itu, Hikmah Amalia sebagai pemenang best girl colour pop dalam Bandung Street Fashion mengaku terharu karena bakat dan kreativitasnya telah diwadahi oleh GSI. Perempuan asal Bandung ini juga tidak menyangka bakal dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang tersebut

“Senang, terus terharu dan enggak nyangka juga karena banyak support dari teman-teman. Banyak dari Jakarta, aku sendiri berasal dari Bandung. Jadi, alhamdulillah bisa jadi juara,” tuturnya.

Perempuan berusia 17 tahun ini menjelaskan busana yang dipakainya ketika ikut pergelaran ini. Dia terinspirasi dari tokoh Barbie yang bertema merah muda dalam pakaian dan dandanannya.

“Aku bertemakan seperti Barbie, (rambut) dikepang dua, terus pakai baju motif bunga-bunga, celananya pink (merah muda). Jadi, tema pakaian aku kali ini barbie pinky girl,” tuturnya.

Perempuan yang duduk di bangku kelas XII ini bakal terus mengembangkan bakat dan kreativitasnya dengan selalu mengikuti ajang seperti ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan