Siuuuu! Al Nassr Obrak-abrik Al Fateh 5-0 dalam Liga Arab!

Jabar Ekspres – Dalam lanjutan Liga Arab (Saudi Pro League) pekan ketiga, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Fateh dengan skor 5-0. Pertandingan yang melibatkan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane ini berlangsung di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi pada Jumat (25/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Gol pertama tercipta melalui aksi kerja sama Ronaldo dan Mane pada menit ke-26. Ronaldo memberikan umpan backheel yang brilian kepada Mane, yang sukses mengkonversi menjadi gol, membawa Al Nassr memimpin 1-0.

BACA JUGA: West Ham United Hancurkan Chelsea dengan Kemenangan 3-1!

Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-37 setelah menyambut umpan silang dari Sultan Al-Ghannam. Sundulannya tak mampu dihentikan oleh kiper Al Fateh, Jacob Rinne, sehingga skor berubah menjadi 2-0 hingga paruh pertandingan.

Di babak kedua, Al Nassr tetap menggempur pertahanan lawan. Pada menit ke-55, Ronaldo berhasil mencetak brace setelah memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb, menjadikan skor menjadi 3-0 untuk Al Nassr.

Tidak berhenti di situ, Al-Nassr kembali mencetak gol pada menit ke-80 melalui serangan balik yang cepat. Mane kali ini berhasil menyundul bola masuk ke sudut kanan gawang setelah menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb.

Pada masa perpanjangan waktu, Ronaldo mencetak hattrick setelah menyontek bola hasil umpan dari Nawaf Boushal.

BACA JUGA: Pesta Gol Manchester City: Haaland dan Rodri Pimpin Kemenangan 3-0 atas Burnley!

Hasil gemilang ini membuat Al Nassr meraih kemenangan pertamanya setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun. Dengan tambahan tiga poin, tim Ronaldo saat ini menempati peringkat ke-10 dengan total tiga poin. Di sisi lain, Al Fateh berada di peringkat ke-8 dengan torehan empat poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan