Siap-Siap Guys, Oppo Find N3 Flip Meluncur Akhir Bulan Ini! Penasaran dengan Spesifikasinya?

JABAR EKSPRES – Tinggal beberapa hari lagi, Oppo siap menggebrak pasar dengan ponsel lipat terbaru mereka dari seri Find N Flip yang laris manis. Dengan nama yang keren, Oppo Find N3 Flip siap membuat mata kita tak mau berkedip.

Bukan isapan jempol belaka, Oppo telah mengumumkan tanggal rilis yang bikin kita tak sabar. Tanggal 29 Agustus nanti, di China, adalah hari di mana kehadiran Oppo Find N3 Flip akan resmi diperkenalkan ke dunia. Gak sabar kan?

Pengumuman menarik ini dilempar Oppo lewat akun resmi mereka di platform mikroblog Weibo. Dengan kata-kata yang penuh gaya, mereka menggoda, “Siap-siap ya, tanggal 29 Agustus pukul 14.30! Oppo Find N3 Flip hadir dengan gaya elegan dan estetika sempurna!”

Baca Juga: Fitur Terbaru Google Notes: Widget Catatan Tunggal untuk Kemudahan Akses dan Produktivitas Lebih!

Dan tentu saja, Oppo gak main-main. Mereka juga berbaik hati membagikan gambar poster yang seolah merayu kita untuk melihat lipatan canggih yang tersembunyi di dalamnya. Dan hei, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat video teaser yang menunjukkan kecanggihan lipatan Oppo Find N3 Flip.

Bicara soal spesifikasi, gosipnya sudah beredar luas di jagad maya. Layarnya kabarnya akan menjadi jantungnya, dengan panel AMOLED LTPO seluas 6,8 inci yang siap memanjakan mata kita. Gak cuma itu, layar luar yang bisa dilihat ketika terlipat juga enggak kalah keren, berukuran 3 inci.

Tapi gak cuma layarnya yang bikin jatuh hati. Kita juga bakal disuguhkan tiga kamera hebat di bagian belakang, termasuk kamera Hasselblad yang legendaris. Satu-satunya misteri yang belum terpecahkan adalah berapa besar baterai yang dimiliki sang Oppo Find N3 Flip ini. Tapi jangan khawatir, kabarnya Oppo bakal membenamkan teknologi pengisian cepat 67 watt di dalamnya.

Baca Juga: Warna Terbaru iPhone 15 Pro: Titan Grey & Dark Blue Bikin Gagal Fokus!

Tak hanya Oppo Find N3 Flip yang akan tampil di panggung kejutan, tapi juga smartwatch mereka, Oppo Watch 4 Pro. Kita bisa lihat, Oppo memang tahu bagaimana cara membuat kita gak sabar untuk merasakan inovasi terbarunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan