Mengunjungi Rekomendasi Tempat Wisata Seru Dengan Anak-Anak!

JABAR EKSPRES – Berencana untuk mengajak anak-anak liburan? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Anak!!

Rekomendasi tempat wisata bersama keluarga bukan berarti Anda harus melewatkan kesenangan sambil tetap merawat anak anak!

Sebagai destinasi liburan pilihan, Bandung menawarkan banyak rekomendasi tempat wisata menarik yang cocok untuk anak anak dan juga bisa dinikmati oleh para orang dewasa.

Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan Rekomendasi Tempat Wisata menarik yang pasti akan membuat anak-anak Anda.

  1. Mengisi Perut di Atas Kapal Tradisional: Pinisi Resto

Pernahkah Anda membayangkan sebuah kapal tradisional yang “tersangkut” di tengah-tengah pegunungan? Itulah yang ditawarkan oleh Pinisi Resto, sebuah tempat makan unik dengan konsep kapal tradisional Pinisi.

Terletak di dataran tinggi yang sejuk, di kelilingi oleh danau dan perkebunan teh, tempat ini menjadi destinasi yang menarik untuk keluarga.

Baca artikel lainnya: Yukk Jelajahi 7 Tempat Wisata Bandung Tanpa Bikin Dompet Bolong!

Mengajak anak-anak berkunjung ke kapal ini dan menikmati beragam hidangan lezat sambil merasakan suasana yang tak terlupakan. Restoran dengan menu BBQ ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Pinisi Resto.

  1. Bersantai Menikmati Pemandangan Indah: Lereng Anteng

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang ramah anak dengan panorama indah Bandung, datanglah ke Lereng Anteng. Anda dan keluarga bisa duduk santai di bean bag berwarna-warni sambil menikmati udara segar pegunungan.

Menu yang variatif mulai dari masakan Barat hingga hidangan khas Sunda cocok untuk semua lidah. Tambahkan secangkir kopi panas untuk melengkapi pengalaman makan Anda di sini.

Lereng Anteng juga menyediakan area bermain dengan berbagai permainan seru untuk seluruh keluarga.

  1. Memanjakan Diri di Pedesaan Asri: Tafso Barn

Siapa yang bisa menolak menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati pemandangan istimewa di kafe yang menawan sambil menikmati santapan lezat? Tafso Barn di daerah Ciumbuleuit adalah tempat wisata kuliner terbaru yang harus Anda kunjungi.

Nikmati panorama Bandung yang luar biasa sambil menikmati fasilitas seperti lapangan golf mini, sangkar burung putih, ayunan vintage, dan tenda mini yang nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan