HUT ke- 277 PT Pos Indonesia Siap Bawa Perubahan

BANDUNG – Di usianya yang ke- 277, PT Pos Indonesia akan terus melakukan pembenahan salah satunya yakni transformasi bisnis prodak hingga SDM dan budaya.

Direktur Utama PT Pos Faizal R Djoemadi mengatakan, hal itu dilakukan agar bisnis terutama dalam bidang logistik dapat mengalami banyak perubahan.

“Tidak bisa lagi one fit for all. Jualan produk seperti ini digunakan untuk semua korporitas itu ga bisa. Kita sekrang menjual solusi, Nah ini memerlukan perubahan-perubahan,” ujarnya Kantor Pusat PT Pos, Jl. Cilaki Bandung, Sabtu (26/8).

Faizal mengungkapkan, langkah ini baru tahap dengan capaian sekitar 5 – 10 persen. Meski begitu, ia menambahkan pihaknya akan berupaya semaksimal hingga capaian 95 persen terealisasi.

“Jadi masih ada PR (pekerjaan rumah) 95 persen ke depan untuk menjadi perusahaan logistik yang ideal, yang mampu memberikan solusi sangat customized, dan membuat customer puas,” ujarnya.

Maka dari itu, dia menuturkan di hari jadinya yang ke- 277 PT Pos Indonesia akan terus membawa perubahan “Selain itu juga, perubahan dilakukan pada sistem administrasi dan birokrasi,” pungkasnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan