HUAWEI Luncurkan MatePad Terbaru di Indonesia dengan Spesifikasi Semakin Upgrade, Segini Hargarnya!

JABAR EKSPRES – Huawei kembali memperkenalkan produk baru di lini tabletnya, MatePad 11.5, yang diluncurkan dengan harga Rp 5.499.000 di Indonesia, siap bersaing di segmen harga terjangkau namun tetap menghadirkan performa mesin tablet papan atas.

Selama penjualan perdana dari 25 Agustus hingga 10 September 2023, harga sudah termasuk aksesoris produktivitas pengguna mulai dari keyboard dan stylus hingga mouse Bluetooth.

“Huawei memahami betul bahwa keterjangkauan harga bukan berarti mengorbankan fungsionalitas. Inilah yang kami buktikan dengan Huawei MatePad 11.5, yang menawarkan pengalaman layaknya laptop untuk berbagai macam skenario penggunaan, baik untuk pelajar maupun profesional, dengan harga yang terjangkau dan optimal,” ujar Patrick Ru, Country Manager Huawei Device Indonesia dikutip dari Antara Sabtu (26/8).

BACA JUGA : Samsung Resmi Rilis Monitor Gaming Odyssey OLED G9 dengan Resolusi DQHD

Dalam hal spesifikasi, Huawei MatePad 11.5 menawarkan kombinasi perangkat lunak dan perangkat keras yang jarang terlihat di kelasnya. Menjalankan HarmonyOS 3.1, tablet ini memberikan kinerja layaknya PC dengan performa aplikasi WPS Office.

Pengguna dapat memproses data dari Word ke PowerPoint dengan fungsionalitas notebook yang sederhana. Fitur ini dapat membuka file hingga 20 tab sekaligus.

Tablet ini juga mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti preview file satu langkah untuk SuperHub. Selain itu, bagi mereka yang suka melakukan multitasking, tablet ini dapat melakukannya berkat fungsi Multi-Window yang memungkinkan berbagi layar hingga empat jendela aplikasi.

Performanya dikatakan baik berkat prosesor octa-core dari Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 1 yang bekerja dengan dukungan RAM 8GB sehingga berbagai aplikasi tidak hanya mendukung produktivitas tetapi juga hiburan dengan lancar.

Tidak hanya performa, Huawei MatePad 11.5 juga mendukung koneksi nirkabel Wi-Fi 6 yang super cepat. Alhasil, Huawei MatePad 11.5 dapat digunakan untuk streaming video berkualitas HD, melakukan panggilan video berdefinisi tinggi, mengunduh dokumen berukuran besar tanpa perlu khawatir akan terjadinya lag.

Untuk mendukung pengoperasian di segala kondisi, tablet ini memiliki baterai besar 7700 mAh dengan waktu siaga hingga 37 hari.

Pengisian daya juga sangat mudah dengan teknologi pengisian daya cepat 20W sehingga baterai yang besar dapat terisi dengan cepat dan efisien.

Tinggalkan Balasan