Video Viral Sopir Ambulans Mengenakan Kebaya saat Mengantar Pasien, Ternyata Ini Alasannya

JABAR EKSPRES – Kisah unik seorang sopir ambulans menjadi viral di TikTok setelah dia terlihat mengenakan kebaya saat mengantarkan pasien ke rumah sakit.

Kejadian ini menjadi sorotan, terutama karena sopir ambulans tersebut tampak mengenakan kebaya dan rambut sanggul, yang membuatnya menjadi sumber tawa.

Namun, ternyata ada alasan kuat di balik penampilan unik ini.

Video sopir ambulans yang mengenakan kebaya dan rambut sanggul menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @zulfikarfa_.

BACA JUGA: Mobil Listrik Wuling Air Ev Ditransformasi menjadi Ambulans

Video tersebut memperlihatkan sebuah ambulans memasuki area rumah sakit. Sopir ambulans tersebut terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Hal ini karena dia mengenakan kebaya dengan rambut yang diikat dalam sanggul. Tidak hanya itu, dia juga terlihat mengenakan riasan wajah yang tebal dan mahkota di atas kepala.

BACA JUGA: Tingkatkan Mobilitas Warga, Karang Taruna dan Repdem Kota Bogor Siagakan Ambulans 24 Jam Gratis

Sopir ambulans tersebut mengenakan kebaya dan sanggul karena ia sebenarnya hendak menjemput seorang pasien yang merupakan korban kecelakaan dan mengalami fraktur rahang serta pendarahan di bagian kepala.

Sedangkan, dirinya sedang mengikuti acara karnaval HUT ke-78 RI bersama Paguyuban Ambulans Sragen (PAS) di Gemolong, Sragen.

Perlu dicatat bahwa lokasi penjemputan pasien tersebut tidak jauh dari tempat di mana ada acara karnaval berlangsung.

Pasien tersebut dijemput di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soeratno Gemolong dan hendak diantar ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta setelah mendapat rujukan dari dokter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan