Sensasi Berkeliling Dunia Dengan Buffet All You Can Eat di ibis Bandung Trans Studio

JABAR EKSPRESAll You Can Eat merupakan konsep kuliner yang memungkinkan kita menikmati berbagai hidangan tanpa batas. Tanpa perlu khawatir lagi akan porsi atau jumlah, kita dapat merasakan beragam cita rasa dalam satu kali makan.

Ini juga bisa menjadi kesempatan untuk menjelajahi hidangan lokal ataupun internasional karena dapat menciptakan pengalaman makan dengan penuh kepuasan khususnya untuk para pecinta kuliner.

Baca Juga: Bikin Menu Makan Malam! Resep Ayam Betutu Khas Bali Versi Ungkep

Tidak ingin ketinggalan di ibis Bandung Trans Studio, salah satu hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Bandung ini menghadirkan promo menarik All You Can Eat yang akan membuat siapapun tergoda untuk merasakan beragam hidangan lezat dari berbagai negara.

Tersedia dari hari Senin hingga hari Kamis, yang mana hidangan ini disebut dengan Street Kitchen yang dibandrol dengan harga hanya Rp145.000 net/pax. Pengunjung sudah bisa menikmati hidangan lezat dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Italia, Vietnam, dan juga menu wajib yaitu hidangan Nusantara.

Hidangan andalan Street Kitchen ini seperti Toppoki, Pho, Kimbab, sate, jajanan pasar, serta ada menu terbaru untuk pecinta dessert yaitu Creepes Suzzete with Ice Cream.

Selain itu, saat mendekati akhir pekan, ibis Bandung Trans Studio juga menghadirkan menu Backyard Grill setiap hari Jumat dan Sabtu dengan harga Rp168.000 net/pax.

Hidangan ini surga bagi para pecinta daging dan seafood. Pengalaman menikmati barbeque yang akan membuat pengunjung ingin kembali lagi karena suasana restorannya yang luas dan nyaman baik bersama keluarga ataupun sahabat.

Untuk meningkatkan pengalaman makan malam, Oopen Restaurant ibis Bandung Trans Studio juga menghadirkan live music setiap harinya. Selain itu, pengunjung bisa sesekali menyumbang lagu di restoran outdoor yang terletak di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Bandung ini.

“Pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mega dapat menikmati potongan harga 20% untuk setiap promo makanan dan minuman di Oopen Restaurant. Selain itu, bagi pengguna Allo Bank juga dapat menikmati potongan harga 10% untuk setiap transaksi di Oopen Restaurant,” ujar General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan saat ditemui di Oopen Restaurant, Kamis (24/8).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan