RESMI! Mantan Staff Kepelatihan Luis Milla Gabung Dewa United

JABAR EKSPRES – Mantan staff kepelatihan Persib Bandung di era Luis Milla, Bayu Eka Sari resmi bergabung dengan salah satu klub Liga 1. Klub Liga 1 tersebut adalah Dewa United.

Kepastian bergabungnya pria yang biasa disapa Bang BES itu diumumkan melalui sosial media milik Dewa United. Anak dari dokter tim dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, itu akan menjadi asisten pelatih Dewa United. Diharapkan dia mampu membangkitkan Dewa United yang kini tengah menurun performanya.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bang BES pernah menjadi staff kepelatihan Luis Milla di Timnas Indonesia periode 2017. Lalu, dia juga menjadi staff kepelatihan Simon McMenemy di Timnas Indonesia periode 2019.

BACA JUGA: Bersitegang dengan Pelatih, Karim Benzema Isyaratkan Pindah

Setelah melanglangbuana di Timnas Indonesia, Bang BES bergabung dengan klub baru Liga 2 milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC. Selama di sana, dia berhasil membawa RANS Nusantara FC naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1.

Setelah setahun di sana, akhirnya Bang BES pindah ke Persib Bandung ketika Luis Milla menjadi nahkoda tim kebanggaan Kota Bandung itu.

Patut dinantikan bagaimana kiprah Bang BES di Dewa United. Apakah dia dapat membantu Jan Olde Riekerink dan tim untuk mengangkat performa tim yang kini tengah turun. Saat ini, Dewa United tengah berada di peringkat 11, hasil dari 9 kali bermain. Tim asal Tangerang Selatan itu hanya mampu mengumpulkan 3 kemenangan, 3 hasil seri, dan 3 kekalahan.

Selanjutnya, Dewaa United akan menghadapi Persija Jakarta di Indomilk Arena, Tangerang pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan dimainkan pada 25 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. (*)

BACA JUGA: Rahasia Comeback Persib Bandung di Semarang Dibocorkan Ezra Walian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan