Netflix Rilis Teaser Film Rebel Moon Karya Zack Snyder

JABAR EKSPRES – Netflix akan segera menghadirkan film fantasi-ilmiah (sci-fi) Rebel Moon karya sutradara Zack Snyder yang dikenal lewat film-filmnya seperti 300, Man of Steel, dan Army of the Dead. Tayang perdana pada 22 Desember 2023, bagian pertama film ini berjudul A Child of Fire dan akan dilanjutkan dengan bagian kedua, The Scargiver, yang mulai tayang pada 19 April 2024.

BACA JUGA: Netflix Rilis Poster Terbaru Karakter-karakter One Piece Live Action

Rebel Moon mengisahkan saat sebuah koloni penuh kedamaian di pinggir galaksi terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang. Kora (Sofia Boutella) yang asing dan misterius hidup bersama warga desa serta menjadi harapan agar mereka bisa bertahan hidup.

Kora mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia untuk menghadapi kekuatan luar biasa Mother World. Seiring bayangan kelam dari seisi Dunia menghampiri sejumlah bulan, pertempuran yang akan menentukan takdir galaksi dimulai bersama bangkitnya sepasukan pahlawan baru.

Video teaser yang dirilis hari ini sekilas memperlihatkan suasana futuristik sekaligus kelam di masa depan kala pasukan penguasa mulai mendatangi sebuah koloni. Tampak Kora dengan kemahirannya bertarung yang kemudian mengibarkan bendera perang melawan mereka. Sejumlah karakter menarik muncul dengan masing-masing kelihaian dan menjanjikan deretan adegan laga yang memukau, seperti serunya desing pesawat dan tembakan dalam pertarungan di luar angkasa hingga terbang bersama binatang unik bersayap.

BACA JUGA: Film Zombie Terunik, Ini Sinopsis Film Zom 100: Bucket List of The Dead Tayang di Netflix

Tinggalkan Balasan