50 Ide Bisnis Terbaru yang Bisa Dilakukan Di Rumah

35 Layanan Bantuan TI

Pengusaha yang paham teknologi dapat bekerja dengan klien dari jarak jauh dengan menawarkan bantuan TI kepada mereka yang menelepon atau mengobrol jika ada pertanyaan tentang teknologi.

36. Layanan Konsultasi Bisnis

Jika Anda seorang pengusaha berpengalaman, Anda dapat memulai bisnis konsultasi di mana Anda bekerja dengan pemilik bisnis lain secara online atau menggunakan ruang kosong Anda sebagai ruang pertemuan.

37. Layanan Pelatihan Kehidupan

Untuk pendekatan yang lebih umum, Anda dapat menawarkan layanan pelatihan kehidupan kepada individu yang mencari bantuan dalam segala hal mulai dari penjadwalan hingga keuangan.

38. Layanan Penerjemahan

Jika Anda menguasai lebih dari satu bahasa, Anda dapat menawarkan layanan penerjemahan ke bisnis, menggunakan ruangan cadangan Anda sebagai kantor.

39. Jasa Cuci

Anda juga dapat menambahkan mesin cuci dan pengering, serta perlengkapan binatu lainnya, ke ruang cadangan sehingga Anda dapat menawarkan layanan binatu kepada pelanggan di luar ruang tersebut.

40. Layanan Perubahan

Jika Anda ahli dengan jarum dan benang, Anda bisa membuka studio perubahan kecil di rumah Anda.

41. Layanan Rias

Penata rias, Anda juga dapat menyambut klien ke studio rumah Anda untuk layanan tata rias.

42. Pengecer Antik

Atau Anda bisa memanfaatkan ruang kosong Anda sebagai tempat penyimpanan dan ruang foto barang-barang antik yang bisa Anda jual kembali secara online.

43. Penyewaan Teknologi

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan ruang cadangan sebagai ruang untuk menyimpan peralatan teknologi seperti alat perekam audio dan video yang dapat Anda sewakan kepada orang dan organisasi yang ingin menggunakan barang tersebut tanpa membelinya.

44. Penyewaan Alat

Atau Anda dapat menerapkan konsep serupa pada peralatan besar atau produk otomotif yang kemungkinan besar tidak dimiliki oleh orang lain.

45. Penyewaan Pesta

Perlengkapan pesta seperti meja, pengaturan prasmanan, dan dekorasi juga dapat digunakan untuk model bisnis persewaan.

46 Penyewaan Sepeda

Jika Anda tinggal di daerah yang banyak aktivitas wisata atau lalu lintas sepeda, Anda juga bisa memulai bisnis persewaan sepeda dan menggunakan ruang kosong Anda sebagai tempat penyimpanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan