Wacana Duet Ganjar-Anies dalam Pilpres 2024 Menuai Antusiasme dan Harapan Baru

JABAR EKSPRES – Wacana Duet Ganjar-Anies dalam Pilpres 2024 di sambut positif oleh Sudirman Said, Juru Bicara Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Sudirman menganggap Wacana Duet Ganjar-Anies sebagai bentuk politik yang matang dan sehat, di mana masyarakat akan menilai kandidat berdasarkan gagasan dan rekam jejak.

Baca Juga : Benarkah Prabowo-Gibran Menuju Pilpres 2024??

Konstelasi politik yang dinamis membuka peluang baru. Anies sering dis andingkan dengan calon wakil presiden lainnya, namun Koalisi Perubahan tetap terbuka dan transparan dalam diskusi internal.

Meskipun spekulasi tentang wacana duet pasangan Ganjar-Anies baru muncul belakangan, Koalisi sudah mendekati keputusan soal pasangan capres dan cawapres.

Wacana penyandingan keduanya itu berdasarkan sejumlah penilaian positif Said Abdullah, yang melihat bahwa Ganjar dan Anies memiliki beberapa kesamaan.

Surya Tjandra, juru bicara Anies, memberi tanggapan positif terhadap ide ini, menganggapnya sebagai gagasan yang menarik.

Baca Juga : Syarat Batasan Usia Capres Cawapres Digugat Di Mahkamah Konstitusi

Said Abdullah dari PDIP mengandangkan bahwa kedua calon memiliki kesamaan, termasuk almamater UGM. Dan juga berpotensi menjadi kekuatan muda, cerdas, dan energik untuk kepemimpinan nasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan