Viral Video Warga Berebut Susu Kaleng yang Berserakan di Jalan, Begini Kronolginya

JABAR EKSPRES – Video amatir yang memperlihatkan truk bermuatan susu kaleng terguling di jalur Pantura Indramayu menjadi viral di media sosial, lantas warga berebut mengambil muatan truk tersebut yang berserakan di jalan.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena sopir truk mengantuk. Dalam video berdurasi 1.39 menit tersebut, terlihat warga dengan jelas berebut mengambil susu kaleng yang berserakan di sekitar truk.

Bahkan, beberapa warga tampak membawa karung untuk mengumpulkan susu yang tersebar.

Peristiwa ini terjadi di Jalur Pantura, di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB.

Banyak warga yang saat itu mengejar susu kaleng yang berserakan. Susu-susu tersebut adalah sisa dari barang yang masih dalam kondisi baik.

BACA JUGA: Ini Alasan Susu Murni Nasional Tidak Mengubah Marketingnya

Namun sudah tidak layak digunakan lagi. Jika tidak diambil oleh warga, barang-barang tersebut hanya akan menjadi sampah karena sudah bocor dan pecah.

Oleh karena itu, warga dibiarkan mengambil susu yang masih baik, sementara susu yang masih dalam kondisi baik tersebut dijaga oleh pihak kepolisian.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini dimulai ketika truk pengangkut susu kaleng yang sedang dalam perjalanan dari Cirebon menuju Jakarta kehilangan kendali.

BACA JUGA: Panduan Sehat Penurunan Berat Badan dengan Susu Oat!

Saat berada di lokasi kejadian, truk hampir menabrak bahu jalan dan kemudian berbelok tajam ke arah kiri hingga akhirnya terguling.

Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat sopir truk yang mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini. Namun, pengemudi truk dan kernetnya mengalami keterkejutan.

Truk yang terguling berhasil dievakuasi ke Mapolsek Lohbener. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh unit Lakalantas Satlantas Polres Indramayu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan