Hugo Ekitike Incaran Selanjutnya AC Milan

JABAREKSPRES – AC Milan terus memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun 2023. Diketahui, jendela transfer pemain di level Eropa akan berakhir pada akhir Agustus 2023 depan.

Nama striker Paris Saint-Germain (PSG) Hugo Ekitike, manjadi incaran selanjutnya Rossoneri-julukan-AC Milan, setelah mengamankan delapan pemain di antaranya Yunus Musah (Valencia), Samuel Chukwueze (Villarreal), Christian Pulisic (Chelsea), Tijjani Reijnders (AZ Alkmaar), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Noah Okafor (Salzburg), Luka Romero (Lazio), dan Marco Sportiello (Atalanta).

AC Milan diketahui masih memiliki minat terhadap Hugo Ekitike sebagai salah satu target mereka. Hingga saat ini, PSG belum secara resmi membuka pintu untuk peminjaman, yang merupakan pilihan yang diinginkan oleh Rossoneri, dan AS Roma. Sikap Les Parisiens mungkin akan melunak andai mereka sukses mendapatkan Kolo Muani.

Di belakang layar, Everton dan Eintracht Frankfurt terus memantau situasi Ekitike. Keduanya memiliki sumber daya finansial yang lebih besar dan mampu untuk membawa pemain ini dengan kesepakatan permanen jika situasinya mendukung.

Situasi pergerakan striker incaran AC Milan ini menunjukkan bahwa dunia transfer masih akan memberikan dinamika menarik dalam beberapa waktu ke depan.

Bagaimanapun, tantangan musim 2023-24 Rossoneri telah dimulai dengan laga melawan Bologna, dan Rossoneri harus menjaga fokusnya di lapangan sekaligus mengawasi perkembangan di bursa transfer.

Mendaratnya Hugo Ekitike ke AC Milan tergantung dengan transfer Randal Kolo Muani ke PSG. Hugo Ekitike saat ini masih menjadi bagian dari PSG, namun ada peluang besar AC Milan dapat mendatangkannya pada jendela transfer musim panas ini. Skenario AC Milan bisa mendaratkan Hugo Ekitike, tergantung dengan transfer Randal Kolo Muani ke PSG.

Sumber terpercaya Calciomercato.com mengungkapkan, tawaran awal PSG senilai €60 juta plus bonus untuk Randal Kolo Muani telah ditolak Frankfurt. Namun, mereka masih memiliki kesepakatan dengan pemain tersebut yang diyakini bisa mengurangi permintaan harga yang dipatok klubnya senilai €100 juta.

Perjalanan negosiasi ini masih berlangsung dan dorongan tambahan bisa menjadi penentu akhir dari kesepakatan Randal Kolo Muani ke PSG. Situasi ini juga memiliki potensi dampak pada AC Milan yang juga sedang mengincar striker klub Paris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan