De Braga by ARTOTEL Komitmen Jaga Lingkungan Hidup

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Agustus ini de Braga by ARTOTEL merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan mengangkat tema “Bandung 90’s scenery” yang mana mengingatkan indah dan asri-nya Kota Bandung di tahun-tahun tersebut. Tema tersebut diusung sebagai landasan akan komitmen hotel de Braga by ARTOTEL untuk terus menjaga lingkungan hidup.

Acara syukuran ulang tahun tersebut turut mengundang para pejuang veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Bandung (LVRI) dan juga para pemuda pejuang lingkungan kota dari Earth Hour Bandung (EH Bandung).

Acara yang bisa dinikmati oleh para pejuang yang dipersembahkan oleh de Braga by ARTOTEL diisi berbagai kegiatan seru seperti makan siang bersama diiring oleh live music hingga kelas seni yang dipimpin oleh seniman Widi Wardani dimana para peserta bisa menunjukan bakat seninya sambil melepas penat.

Acara perayaan ulang tahun de Braga by ARTOTEL inipun ikut dimeriahkan oleh Brown Sugar dan The Suitcase membawakan tembang lawas ’90-an sehingga diharapkan mengobati kerinduan akan suasana Bandung di tahun tersebut sembari terus menyuarakan kepada para hadirin untuk mengembalikan suasana “hijau” Bandung di saat itu salah satunya dengan mengurangi emisi karbon. Kemudian untuk internal hotel mengulangi sampah plastik, penggunaan amenities yang reusable dan penanganan limbah yang baik.

Baca juga: Mizan Amanah Gelar Santunan dan Pencegahan Stunting bersama Mahasiswa UI di Sukabumi

Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “Sustainable sendiri merupakan salah satu DNA dalam perusahaan ARTOTEL Group, sehingga hal ini menjadi landasan dari keberadaan dan operasional hotel. Maka dari itu selain kita menerapkan konsep berkelanjutan dalam program kerja hotel, kami pun siap untuk mendukung berbagai acara yang mendukung keberlanjutan lingkungan hidup ”.

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan