Daebak! ENHYPEN Kembali Raih 100 Juta Streaming di Spotify!

Jabar Ekspres – Meskipun belum genap tiga tahun berkarir, ENHYPEN terus membuktikan bahwa mereka adalah grup K-Pop yang patut diperhitungkan karena sering meraih kesuksesan dan pencapaian yang mengesankan!

BACA JUGA: ENHYPEN Resmi Menjadi Brand Ambassador Prada!

Rekor terbaru mereka datang dari aplikasi streaming musik Spotify, di mana grup ini sekarang dapat mengklaim memiliki lagu tercepat oleh boy group K-Pop generasi keempat yang mencapai tonggak sejarah 100 juta streaming.

“Bite Me”, yang dirilis pada 22 Mei awal tahun ini sebagai lagu utama dalam album DARK BLOOD, mencapai angka 100 juta kali streaming pada 20 Agustus, hanya 90 hari setelah debut.

Ini adalah lagu kelima mereka yang mencapai 100 juta streaming, dengan “Given-Taken”, “Fever”, “Drunk-Dazed”, dan “Polaroid Love” yang masing-masing mencapai angka tersebut di masa lalu, meskipun tidak secepat “Bite Me”.

BACA JUGA: ‘Seven’ Jungkook Berhasil Menempati Posisi 1 di Billboard HOT 100!

Saat ini, lagu K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta streaming adalah “Butter” dari BTS, yang mencapai angka tersebut dalam waktu 8 hari!

Namun, mencapai 100 juta streaming adalah pencapaian yang sangat besar, dan fakta bahwa ENHYPEN telah memiliki lima lagu dengan pencapaian ini jelas merupakan sesuatu yang patut mereka banggakan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan