Bikers Honda PCX Club Indonesia Gelar Honda Bikers Camp Kemerdekaan di Kuningan

JABAR EKSPRES – Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar member, komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari 4 (empat) wilayah antara lain Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan (CIREMAIKU), mengadakan acara Honda Bikers Camp Kemerdekaan. Acara yang didukung oleh jaringan dealer Honda Bintang Motor Cirebon ini diadakan di Talaga Surian Camp Park, Kuningan – Jawa Barat, selama dua hari mulai dari tanggal 19 hingga 20 Agustus 2023.

Tak hanya dihadiri oleh para member, kegiatan ini juga diikuti oleh para peserta lainnya yang datang dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) dan juga Ikatan Motor Honda Kuningan (IMHK), serta perwakilan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) turut hadir memeriahkan acara.

BACA JUGA: Inilah Motor Honda Terlaris di GIIAS 2023

“Terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah hadir, saya berharap event seperti ini dapat berjalan berkesinambungan karena dapat terus meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar member” seru Bapak Dudi selaku Panitia Acara.

Sementara itu, Bro Goyz selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ikut memberikan materi management club khususnya dalam hal management event.

“Event management menjadi hal yang penting bagi komunitas, karena untuk mengumpulkan dan mempersatukan sekelompok orang harus dilakukan secara profesional dimana kita harus bertanggung jawab dari mulai melakukan perencanaan, melaksanakan koordinasi dan pengawasan untuk merealisasikan kehadiran sebuah kegiatan,” terangnya.

BACA JUGA: Perawatan Motor Dengan Rem Anti Lock Braking System (ABS)

Dengan mengangkat tema unik bernuansa camping di pegunungan yang sejuk, para peserta larut dalam kebersamaan melalui beragam acara menarik bagi para bikers. Acara ini diawali dengan riding bersama menuju lokasi acara, yang kemudian diisi dengan sambutan dari perwakilan masing-masing chapter. Semua momen tersebut dimeriahkan oleh alunan musik yang memikat, sebelum akhirnya ditutup dengan sesi foto bersama.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, para peserta mengisi acara dengan melakukan bakti sosial berupa santunan bagi para Veteran. Melalui tindakan ini, para peserta berharap dapat memberikan kebaikan kepada para pejuang yang turut berperan dalam perjuangan kemerdekaan. Pemberian santunan ini juga didukung oleh jaringan Dealer Honda Tridjaya Motor Pagaden – Subang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan