5 Hidden Gems Terbaik di Bandung Hingga Saat Ini, Tempat Ngopi Epik Hingga Pemandangan Alam Menakjubkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan hidden gems terbaik di Bandung saat ini yang banyak dikunjungi orang-orang.

Bandung, ibu kota Jawa Barat, adalah kota yang semarak dan menawarkan perpaduan unik antara keindahan alam, pengalaman budaya, dan kafe-kafe yang menawan.

Meskipun ada banyak tempat wisata populer yang bisa dijelajahi, ada juga tempat indah tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan.

Pada artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa hidden gems terbaik di Bandung yang perlu pertimbangkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Sangat Cocok Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Suasana Romantisme yang Tiada Dua!

Selasar Soenaryo

Selasar Soenaryo adalah tempat wisata tersembunyi yang menawarkan perpaduan unik antara seni, budaya dan alam.

Tempat ini menampilkan patung-patung indah, pameran seni, dan taman yang tenang di mana kamu dapat bersantai dan melepas penat.

Tempat indah tersembunyi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan membenamkan diri di lingkungan yang tenang.

Bukit Moko

Terletak di Lembang, Bukit Moko menawarkan pemandangan Bandung yang menakjubkan.

Tempat ini merupakan tempat yang sempurna bagi para pecinta alam dan penggemar fotografi.

Tempat indah tersembunyi ini adalah tempat yang tepat untuk melarikan diri dari keramaian dan menikmati keindahan alam Bandung.

Stone Garden Citatah

Stone Garden Citatah adalah lanskap surealis dari formasi batuan raksasa. Ini adalah tempat yang tepat untuk mendaki, menjelajah, dan mengambil foto yang menakjubkan.

Tempat indah tersembunyi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan keajaiban alam Bandung.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Camping Popular di Bandung, Tempat Sempurna untuk Healing!

Enoss Travellers Tours

Jika kamu mencari pengalaman yang tidak biasa, Enoss Travellers Tours menawarkan tur yang unik dan disesuaikan untuk menjelajahi tempat indah tersembunyi di Bandung.

Apakah kamu ingin menjelajahi kafe-kafe tersembunyi di kota ini, mengunjungi pasar lokal, atau menemukan keindahan alam Bandung, Enoss Travellers Tours memiliki sesuatu untuk semua orang.

Kafe-kafe yang Menawan

Bandung adalah rumah bagi kafe-kafe dan tempat nongkrong yang menarik dan patut untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa kafe indah tersembunyi yang patut kamu kunjungi:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan