Lisa BLACKPINK Artis Asia Dengan Bayaran Termahal di Instagram

JABAR EKSPRES – Lisa, anggota ‘Blackpink’, berhasil meraih gelar sebagai artis Asia dengan bayaran termahal di Instagram.

Lisa Blackpink artis termahal di Instagram, setiap kali dia melakukan posting, pendapatan yang di perolehnya luar biasa, mencapai angka miliaran rupiah.

Dalam laporan Instagram Rich List, Lisa dari BLACKPINK berhasil menempati peringkat ke-26, menjadikannya selebriti Asia dengan posisi tertinggi dalam daftar tersebut.

Artis berusia 26 tahun ini memiliki lebih dari 96,6 juta pengikut di akun Instagramnya.

Baca Juga: V BTS Merilis Lagu “Love Me Again” Dalam Album Solo Terbarunya, Bikin Baper!

Melansir dari platform manajemen pemasaran media sosial tersebut, Lisa BLACKPINK diberi bayaran sejumlah US$ 575 ribu atau setara dengan Rp 8,8 miliar setiap kali dia membuat postingan.

Selain Lisa, ada juga nama Priyanka Chopra dari India yang menempati urutan ke-29.

Setiap postingan di akun Instagram aktris berpengikut 88,8 juta tersebut di bayar sekitar US$ 532 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar.

Tidak hanya itu, aktor Korea Selatan, Lee Min-ho, juga masuk dalam daftar ini dengan peringkat ke-55.

Dia mendapatkan bayaran sekitar US$ 200.000 atau sekitar Rp 3 miliar setiap kali memposting sesuatu di akun Instagramnya.

Lee Min-ho yang di kenal melalui perannya dalam drama Korea ini memiliki lebih dari 33,6 juta pengikut di platform tersebut.

Tidak ketinggalan, rekan Lee Min-ho dalam dunia akting K-drama, Song Hye-kyo, juga turut meramaikan daftar ini.

Dengan peringkat ke-93, dia menerima bayaran sekitar US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per postingan. Jumlah pengikut Song Hye-kyo di Instagram mencapai lebih dari 16,8 juta.

Baca Juga: Kontroversi Dugaan Perselingkuhan Tony Leung dan Cheng Xiao, Menggegerkan Publik!

Namun, peringkat pertama dalam daftar bayaran tertinggi di Instagram di tempati oleh bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo.

Setiap kali dia membuat posting, pendapatan yang di peroleh mencapai US$ 3,2 juta atau sekitar Rp 49 miliar.

Tak hanya di kenal sebagai atlet papan atas, Cristiano Ronaldo juga merupakan orang dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Jumlah followers-nya mencapai 601 juta pengikut. Dengan pencapaian ini, ia berhasil meraih posisi teratas dalam daftar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan