Infrastuktur di IKN Akan Segera di Bangun pada Bulan September

BACA JUGA : Erick Thohir Tegaskan, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023

Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN, dalam laporannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara Peringatan HUT Ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023), melaporkan bahwa perkembangan pembangunan IKN masih berjalan sesuai rencana.

Ia menjelaskan bahwa progres pembangunan IKN masih berada pada jalur yang tepat. Ia juga menekankan bahwa investor swasta akan segera memulai pembangunan kota nusantara ini.

Dengan tujuan menjadikannya tidak hanya sebagai tempat tinggal yang layak, tetapi juga sebagai tempat yang dicintai oleh masyarakat.

Bambang juga menginformasikan bahwa upacara peringatan HUT Ke-78 RI pada tahun 2023 telah dilaksanakan di IKN, Kalimantan Timur, dengan melibatkan peserta dari berbagai kalangan, termasuk para pekerja di IKN, anggota TNI dan Polri, masyarakat adat, dan juga diaspora dari berbagai negara.

Ia menegaskan bahwa semangat pekerja akan terus ditingkatkan untuk mencapai berbagai target yang telah ditetapkan, terutama pada tahun 2024, di mana Presiden akan memimpin upacara di lokasi IKN ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan