Kolaborasi Erigo dengan Raffi Ahmad di Live Shopee Merenggut Omset 5 Miliar

JABAR EKSPRES- Pasti familiar dengan merek fesyen lokal yang menjadi kebanggaan Indonesia ini, bukan? Erigo, yang telah berhasil membawa produknya hingga ke kancah internasional, terus menghadirkan inovasi dan kejutan baru bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini, Erigo telah mencatat prestasi baru dengan menyelenggarakan sesi live streaming di Shopee Live yang berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Perjalanan jangka panjang bersama Shopee memberikan dorongan bagi Erigo untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Dengan fitur unggulan dan jangkauan luas yang diberikan oleh Shopee Live, hari ini, Erigo bersama Raffi berhasil mencatat rekor penjualan sebesar Rp 5 miliar dalam waktu kurang dari 10 menit!

BACA JUGA : Laut Singapura Untuk Meningkatkan Investasi Shopee di Tengah Kebangkitan TikTok

Mereka baru saja memulai sesi belanja live khusus dari kanal Erigo Store di Shopee Live. Antusiasme luar biasa dari pengguna setia Shopee membuat Raffi berbagi berita gembira melalui media sosial @raffinagita1717 dengan keterangan “TOP MANTAP IS THE BEST 5 Milyar cuman ga sampe 10 menit bersama @erigostore / @shopee_id Alhamdulillah <3”.

Video tersebut memperlihatkan kegembiraan tidak hanya dari Raffi Ahmad, tetapi juga dari Muhammad Sadad, pemilik merek lokal Erigo, dan Zee, salah satu anggota JKT 48.

Keberhasilan luar biasa ini terlihat dalam 10 menit pertama dengan pendapatan penjualan mencapai Rp 5 miliar, dan terjual lebih dari 33 ribu produk eksklusif limited edition Erigo x JKT Zee di Shopee Live.

Respon positif dan antusiasme dari pengguna Shopee, para penggemar Raffi Ahmad, dan pecinta produk Erigo sangatlah mendukung jalannya sesi live shopping pada hari Jumat (18/8) yang lalu.

Erigo juga membagikan berbagai promo menarik selama sesi belanja live di Shopee Live.

Berbagai produk Erigo, mulai dari Hoodie, Kemeja, hingga Kaos dengan berbagai gaya disajikan untuk memenuhi preferensi pengguna Shopee, khususnya dengan penawaran spesial, yaitu diskon 50 persen hanya di Shopee Live. Berbelanja lebih murah dan lengkap di Shopee.

Muhammad Sadad mendirikan Erigo pada tahun 2013 sebagai merek lokal di bidang fesyen. Pada awalnya, bisnis ini dimulai dari apartemennya di Depok, dengan belum ada karyawan tetap atau tim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan