Warga Cimahi dan KBB Antusias Manfaatkan Promo Gebyar Kemerdekaan 2023

JABAR EKSPRES – Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial bagi pelanggan melalui program promo “Gebyar Kemerdekaan 2023”.

Program promo itu berupa voucer yang diberikan PLN kepada pelanggan yang akan menambah daya dengan harga spesial yakni Rp170.845 setelah melakukan satu kali transaksi di marketplace PLN Mobile minimal Rp 78.000,-.

Marketplace merupakan salah satu fitur dalam aplikasi PLN Mobile yang menyediakan banyak produk kelistrikan yang menarik bagi pelanggan seperti kendaraan listrik, peralatan elektronik, home appliance.

Selain produk kelistrikan, PLN Mobile juga menyediakan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan, fashion, serta makanan dan minuman.

Program promo ini diberlakukan bagi pelanggan semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA. Promo berlaku sejak 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023.

Promo “Gebyar Kemerdekaan 2023” ini kembali dihadirkan karena tingginya antusiasme masyarakat pada program “Nyalakan Kemerdekaan 2022” yakni tercatat 211.549 pelanggan mengikuti promo tambah daya.

Manager PLN UP3 Cimahi, Yusra Helmi mengakui jika antusiasme pelanggan PLN di wilayah Kota Cimahi maupun Kabupaten Bandung Barat untuk mengikuti promo cukup tinggi.

”Berdasarkan data sudah lebih dari 500 pelanggan yang memanfaatkan promo ini, tentu saja promo ini sangat menguntungkan karena potongan harga untuk tambah dayanya sangat signifikan,” ungkap Yusra melalui siaran tertulisnya, Jumat (18/8).

Menurutnya, saat ini tercatat pelanggan di Cimahi Kota merupakan wilayah dengan pengajuan promo tambah daya tertinggi. Disusul kemudian oleh pelanggan yang berada di Padalarang dan Cimahi Selatan.

”Saat ini kebanyakan pelanggan mengajukan tambah daya ke daya 2200 VA dan 5500 VA. Terbukti masyarakat memanfaatkan promo ini untuk bisa menambah penggunaan alat elektroniknya,” terangnya.

Bagi warga Cimahi dan Bandung Barat yang ingin memanfaatkan promo tersebut bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dan melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile.

Susiana Mutia selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi menyampaikan, melalui promo “Gebyar Kemerdekaan”, PLN memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listriknya dan turut memajukan UMKM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan