Maudy Ayunda Buka Program Beasiswa Jenjang S1! Cek Syaratnya Disini

JABAR EKSPRES – Maudy Ayunda kembali membuka program Mentorship dan Scholarship atau beasiswa yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk jenjang S1.

Dilansir dari akun pribadi instagramnya Maudy Ayunda, pendaftaran beasiswa atau program Mentorship dan Scholarship ini telah di buka pada tanggal 15 Agustus, 2023 hingga 15 September 2023.

Baca Juga: Sebutan Pramuka di Negara Asia Tenggara yang Harus Kamu Ketahui!

“Sangat bersemangat untuk membuat pengumuman BESAR: program mentorship dan beasiswa saya kembali!!!

Saya pertama kali memulai program ini beberapa tahun yang lalu sebagai bagian dari fondasi saya. Saya pikir itu adalah cara saya untuk memberi kembali, tetapi akhirnya saya mendapatkan lebih banyak dari mentee saya. Percakapan yang kami lakukan – baik online maupun offline – benar-benar memberi semangat dan menginspirasi saya.

Sekarang kami membawanya kembali dengan kekuatan penuh, dengan kejelasan dan struktur yang lebih baik” Dikutip dari instagram Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris di terjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Melalui program ini, misi saya adalah untuk menciptakan komunitas pembuat perubahan penuh gairah yang dapat menciptakan riak yang berdampak bagi Indonesia.

Diketahui program beasiswa ini memiliki kuota untuk 40-50 peserta, yang akan bergantung pada hasil dari pendaftaran dan proses seleksi yang dilakukan.

Berikut Syarat Beasiswa:

  1. Berusia antara 18 – 22 tahun.
  2. Telah lulus pendidikan SMA atau sederajat.
  3. Sedang menjalankan pendidikan S1 universitas nasional/internasional.
  4. IPK terakhir di atas 3,00 atau setara.
  5. Memiliki pengalaman berorganisasi atau kegiatan ekstrakurikuler.
  6. Memiliki semangat untuk menciptakan dampak.

Ada 2 Format Scholarship untuk Peserta, yaitu:

  • Tuition Scholarship: ditujukan kepada mahasiswa universitas negeri yang membutuhkan bantuan dana untuk menyelesaikan jenjang S1.
  • Project Scholarship: ditujukan kepada mahasiswa universitas negeri, swasta atau internasional untuk mengembangkan dan melaksanakan project yang memiliki dampak positif bagi masyarakat atau lingkungan sekitar.

Peserta bisa memilih untuk mendaftarkan diri ke salah satu Scholarship tersebut, atau hanya mengikuti sesi Mentorship.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Google Form melalui tautan berikut https://bit.ly/MAMentorship.

Program ini akan berlangsung selama periode 2-3 bulan, di mana para peserta akan mengikuti rangkaian mentoring dari Maudy serta beberapa pembicara tamu lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan