Promo MARUGAME UDON, Merdeka Pilih Menu Sesukamu!

JABAR EKSPRES – Saat ini sedang berlangsung promo menarik yang di selenggarakan oleh MARUGAME UDON dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78.

Promo ini memberikan kamu kemerdekaan untuk memilih menu sesuka kamu, untuk mengetaui informasi lebih lengkap dari promo yang tengah berlangsung ini, kamu bisa terus menyimak pembahasannya di sini.

Sebelumnya perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa promo MARUGAME UDON ini berlangsung selama periode 14 – 27 Agustus 2023, untuk itu kamu memiliki banyak waktu untuk menikmati menu tersebut.

BACA JUGA: Promo Waroeng Steak & Shake Spesial Kemerdekaan Indonesia!

Promo ini memberikan kamu keuntungan Merdeka Pilih Menu Sesukamu untuk 1 Udon + 1 Tempura + 1 Minuman (Free refill) hanya dengan harga Rp 78.000 nett.

Selain itu kamu bisa memilih menu udon yang kamu inginkan, tersedia pilihan di antaranya Niku Udon / Chicken Katsu Curry Udon / Tori Opor Udon (Outlet Reguler) / Tori baitan Udon (Outlet Kitchen & Food Court)

Berikut ini terdapat beebrapa syarat dan ketentuan yang bisa kamu perhatikan untuk mengklaim keuntungan promo MARUGAME UDON ini, diantaranya:

Syarat & Ketentuan

  • Promo ini berlaku mulai dari 14 – 27 Agustus 2023
  • Promo ini berlaku hanya untuk pembelian langsung ke outlet ( Dine in)
  • Promo ini berlaku di seluruh outlet MARUGAME UDON, kecuali Bandara dan Lombok Epicentrum Mall

BACA JUGA: Promo Roti O, Klaim Keuntungannya Dalam Promo Merdeka!

Segera nikmati keuntungan promo Merdeka Pilih Menu Sesukamu di outlet yang terdekat di wilayah kamu.

Jangan lupa untuk bagikan informasi tentang promo kemerdekaan ini pada orang-orang terdekat kamu seperti keluarga, teman, hingga pasangan.

Tinggalkan Balasan