Momen Kemerdekaan, Resto Bebek Kaleyo Beri Diskon 100 Persen!

Jabar Ekspres – Kabar gembira untuk para pecinta bebek! Di hari kemerdekaan ini, Bebek Kaleyo dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang yang ke 45.

Resto yang hadir di Jalan Sumatera no 5 Bandung ini dimeriahkan dengan berbagai kejutan menarik, salah satunya diskon hingga 100%. Tidak hanya itu, ada paket andalannya yaitu Bebek Muda ½ ekor yang dibanderol sebesar Rp.15.000 saja di salah satu agregator online selama waktu terbatas.

BACA JUGA: Kriuk dan Meresap! Ini Dia Resep Ayam Goreng Korea ala Richeese

Outlet baru ini dirancang untuk menciptakan pengalaman bersantap hidangan lezat dan menikmati interior estetik.

Menyuguhkan suasana interior summervibes nan estetik yang minimalis dipadu dengan live plants ciri khas bebek kaleyo di berbagai sudut menjadikan resto ini menjadi Flagship Outlet di Kota Bandung.

Disamping interiornya yang instagrammable, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas hidangan Bebek kaleyo menjadi faktor utamanya, terbukti dari ramainya pengunjung pada saat Grand Opening Kaleyo Jalan Sumatera Bandung.

Hal ini dikarenakan Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu hidangan dan pelayanan yang baik, kualitas kebersihan di setiap outletnya, dan harga yang terjangkau yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Salah satu menu yang paling banyak diminati adalah Bebek Muda Goreng kremes 1/2 ekor. Tak lupa, ditemani dengan berbagai macam  minumannya seperti es cendol dawet, thai tea, es kelapa jeruk dan segarnya es timun selasih.

“Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan Bebek Kaleyo lebih dekat kepada Kaleyo Lovers khususnya wilayah Bandung,” Ucap Indah Andiyani selaku Public Relations dari bebek Kaleyo.

Indah juga mengatakan bahwa saat ini Bebek Kaleyo sudah ada 3 cabang di wilayah Bandung.

“Saat ini, Bebek Kaleyo sudah memiliki tiga cabang di wilayah Bandung yakni Pasir Kaliki, Buah Batu dan Jalan Sumatera. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan dan cinta dari para pelanggan.”

Di momen kemerdekaan Indonesia, Bebek Kaleyo mengajak Masyarakat untuk menikmati hidangan lezat khas Nusantara.

“Di hari Kemerdekaan ini, Bebek Kaleyo mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan sambil menikmati hidangan lezat khas nusantara dari Bebek Kaleyo,” Kata Indah Andiyani sebagai Public Relations dari Bebek Kaleyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan