Ini Dia 7 Pemenang “Queendom Puzzle” yang Akan Debut di Girl Group Baru ‘EL7Z UP’

Jabar Ekspres – “Queendom Puzzle” dari Mnet telah mengungkapkan lineup final untuk girl grup proyeknya, EL7Z UP!

Sebuah spin-off dari acara survival populer “Queendom“, “Queendom Puzzle” menampilkan para idol-termasuk anggota girl grup yang saat ini aktif-berperang memperebutkan posisi di girl grup baru beranggotakan tujuh orang yang dinamai EL7Z UP (anagram dari kata “PUZZLE”).

Selain merilis album bersama, EL7Z UP akan mengadakan tur global dan menampilkan penampilan spesial di MAMA Awards 2023.

BACA JUGA: Pertarungan Ratu Akan Dimulai Kembali, MNET Merilis Acara Queendom Puzzle

Namun, para anggota masih dapat melakukan promosi bersama dengan grup orisinil mereka (atau solo) di samping aktivitas mereka untuk grup proyek baru.

Pada tanggal 15 Agustus 2023, acara ini menayangkan acara final yang sangat dinanti-nantikan, di mana mereka mengumumkan tujuh pemenang yang akan memulai debutnya sebagai anggota EL7Z UP. Hasil ditentukan berdasarkan 50 persen suara global yang diberikan melalui aplikasi Mnet Plus dan 50 persen berdasarkan suara Korea yang diberikan melalui aplikasi atau melalui teks.

Berikut adalah tujuh kontestan teratas yang akan debut bersama dalam grup baru EL7Z UP:

7. Yeeun dari CLC – 350.517 Suara

Anggota terakhir yang diumumkan, menduduki peringkat nomor tujuh secara keseluruhan, adalah Yeeun. Yeeun sebelumnya menduduki peringkat nomor lima di episode semi final.

6. Yeonhee dari Rocket Punch – 358.059 Suara

Naik satu peringkat dari hasil sebelumnya di babak semi final, Yeonhee dari Rocket Punch adalah member keempat yang diumumkan.

5. Yeoreum dari WJSN – 371.096 Suara

Yeoreum dari WJSN sebelumnya menduduki peringkat keempat di semi final, turun satu peringkat namun tetap berada di posisi tujuh besar untuk debut di grup proyek.

4. Kei dari Lovelyz – 371.096 Suara

Setelah menduduki peringkat tujuh besar sepanjang acara, diumumkan bahwa member Lovelyz, Kei, menduduki peringkat keempat setelah voting kombinasi! Dia melompat sebanyak dua peringkat dari babak semi final.

BACA JUGA: Kena Prank! Final Lineup BABYMONSTER Resmi dengan 7 Member

3. Yuki dari Purple Kiss – 394.649 Suara

Yuki dari Purple Kiss pertama kali diumumkan, naik tiga peringkat dari hasil semifinal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan