Dibanderol Rp2 Jutaan, Inilah Spesifikasi HP Redmi 12 

JABAR EKSPRES – Xiomi rilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada awal Agustus ini, Smartphone entry level memiliki banyak peningkatan dibandingkan redmi seri sebelumnya yang dirilis pada tahun 2021.

Redmi 12 hadir dengan ukuran kapasitas RAM berkapasitas 16 Gb (8+8Gb) memori hingga 256Gb dengan banderol Rp2 Jutaan. Layar besar dan mulus dengan ukuran layar 6.79 inch, 90hz FHD+ display. Dibekali Kamera 50Mp, Triple camera, 8Mp kamera wide, 2Mp kamera makro. Redmi 12 ini memiliki tampilan premium, desain belakang kaca, IP53 anti debu dan tahan cipratan air.

Salah seorang primotor Xiomi di Sumedang, Tiffany Febrianti (23) menjelaskan bahwa sejak dirilisnya pada awal Agustus lalu, penjualanya terus mengalami peningkatan. Bahkan, sempat kehabisan stok dan perlu dipesan terlebih dahulu untuk dapat memenuhi keinginan konsumenya.

BACA JUGA: Jelang Pesta Demokrasi, Polresta Cirebon Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

“Penjualanya bagus. Meski didominasi oleh kalangan pelajar, remaja hingga dewasa juga seperti gak mau kalah update untuk memiliki redmi 12 ini.” kata Tiffany kepada JabarEkspres.com Rabu 16 Agustus 2023.

Demikian, Tiffany yang akrab dipanggil tiftif itu menuturkan alasan larisnya smartphone tipe redmi 12 tersebut. Selain mungkin karena produk baru, harganya pun relatif murah.

“Mungkin karena memang produk baru dan murah, kemudian di harga dua jutaan ini spesifikasi yang ditawarkan juga lumayan menggiurkan sih,” Ujarnya.

Menurut Tiftif, antusias masyarakat cukup baik pada Redmi 12 ini, bahkan tidak sedikit yang tidak kebagian stocknya.

“Dikihat dari speknya, cocok untuk belajar, bermain game, menyimpan banyak file dan media juga. Jadi wajar kalau jadi buruan kalangan pelajar dan mahasiswa,” katanya.

Writer: Dedi Suhandi

Tinggalkan Balasan