Menjangkau Pencinta Perhiasan Lebih Luas, The Palace Jeweler Buka di Bandung Indah Plaza

JABAR EKSPRES – Merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan retail exclusive diamond jewellery melalui ekspansi gerainya.

Kali ini The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-54 di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berdomisili di Bandung.

Baca Juga: Brand Fesyen Exit Group Gelar Fashion Show, Tampilkan Expand Denim Koleksi Curvy Size 7XL

Dengan adanya pembukaan gerai baru ini, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Bandung dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa menyatakan, The Palace Jeweler hadir di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya.

“Tentunya tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’,” ujar Jelita usai membuka gerai barunya di Bandung Indah Plaza, Selasa (15/8).

Menurut Jelita, sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Bandung Indah Plaza juga mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’ untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja.

“Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka,” tambahnya.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery tepercaya, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan