Sekarang Bisa ‘Main Layar’ Bareng-bareng dalam Video Call dengan WhatsApp Screen Sharing

JABAR EKSPRES – Dalam langkah revolusioner, WhatsApp telah meluncurkan fitur baru yang pasti akan membuat pengalaman video call Anda semakin menarik yaitu fitur WhatsApp Screen Sharing.

Fitur baru ini WhatsApp Screen Sharing ini bisa berbagi layar langsung dengan teman dan keluarga Anda?

Fitur baru WhatsApp Screen Sharing ini memungkinkan Anda untuk melihat dan berbagi tampilan layar secara bersamaan, mirip dengan apa yang telah di perkenalkan oleh platform konferensi video populer seperti Zoom.

Apakah Anda ingin menunjukkan presentasi penting kepada rekan kerja selama panggilan bisnis, berbagi momen foto berharga dengan keluarga.

Baca juga : Centang Biru di Instagram Bisa Dibeli? Berikut Cara, Harga dan Syaratnya

Merencanakan liburan dengan teman-teman, atau bahkan membantu orang tua dengan masalah teknis? Kini semuanya bisa di lakukan secara langsung dalam panggilan video WhatsApp Anda!

“Kini Anda dapat berbagi dokumen, menjelajahi galeri foto bersama-sama, atau bahkan berbelanja online sambil tetap terhubung dengan teman-teman Anda. Fitur screen sharing ini memungkinkan Anda untuk berbagi tampilan layar secara langsung dan mendalam selama sesi panggilan,” ungkap pernyataan resmi dari WhatsApp seperti yang di kutip dari sumber terpercaya, Fone Arena, pada Rabu (9/8/2023).

Menggunakan fitur ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu menekan ikon ‘Share’ selama panggilan video dan pilih opsi untuk berbagi seluruh tampilan layar atau hanya bagian-bagian tertentu yang ingin Anda tunjukkan.

Apakah Anda sedang menggunakan smartphone atau tablet, pengalaman ini tetap mulus dan memukau.

Yang lebih menarik lagi, fitur screen sharing ini juga dapat di akses dalam mode lanskap. Memastikan bahwa semua orang di panggilan video dapat menikmati gambaran yang lebih luas dan jelas.

Ini adalah langkah besar menuju pengalaman berbagi yang lebih baik dan lebih imersif.

Fitur inovatif ini telah di luncurkan dan kini sudah tersedia bagi sebagian pengguna yang telah mengunduh versi terbaru dari aplikasi WhatsApp.

Kabar baiknya, fitur ini sebelumnya telah diuji dalam versi beta untuk pengguna Android pada bulan Mei. Dan hanya dalam waktu satu bulan sudah dapat di nikmati oleh pengguna Windows.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan